Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, October 31, 2018

[0031] Prestasi

Alhamdulillah, 31 hari di bulan Oktober, dengan 31 post di blog.

Walau di awal agak kelimpungan. Tapi insya Allah bisa semakin disiplin dan konsisten menulis kembali.
.
.
.
Karena niat awalnya adalah menemukan ritme yang tepat untuk bisa kembali berkarya.
Entah akan dikenal sebagai siapa saya nantinya, tapi yang pasti, saya menikmati proses kembalinya semangat ini.
.
Tidak bisa dipungkiri, ada waktu dimana saya menghabiskan banyak malam untuk tetap terjaga dan menggali ide dalam otak dan hati saya.
Ada juga waktu dimana saya menyerah dan lebih memilih untuk rehat.
Karena menjadi ibu dengan tiga jagoan yang semuanya ingin jadi nomor satu itu, tidak bisa dianggap remeh.
.
Tapi saya yakin, ketika banyak ibu diluaran sana, sanggup berjibaku dengan macet, polusi, dan kelelahan, saya yang dirumah saja punya kesempatan lebih banyak untuk bisa menghasilkan karya.
.
.
Mungkin saya belum bisa merinci, akan ada tulisan apa lagi di blog ini.
Akankah saya ikut lomba menulis lagi?
Ataukah saya akan menyertakan foto/gambar lagi nanti?
Atau.... Saya akan banyak cerita soal bisnis menolong orang banyak nantinya?
.
Entahlah.
.
Tapi yang pasti, prestasi kecil ini butuh diapresiasi.
Karena saya berjanji, hari ini tidak akan sama seperti kemarin, dan esok harus lebih baik lagi.
.
.
Bismillah, biidznillah.





.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini