Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, October 03, 2018

[0003] Kemarin

Menjamin komitmen dn konsistensi itu...
.
Di hari ke-3, antara iya atau tidak, tapi harus.
Saya sedang belajar marketing via IG, ikut kelas online, dan ada tugas yang harus dikerjakan.
Mencoba untuk tidak kehabisan kata-kata, karena sudah menghabiskan stok terbatas dari waktu yang ada menuliskannya untuk caption di IG.
Tapi setidaknya saya masih bisa menulis tentang kemarin.
.

Apa yang bisa diceritakan tentang kemarin? Gempa, rindu, air mata, kebohongan, atau...
Rencana mengumpulkan kawan-kawan lama yang sudah sama-sama jadi emak-emak rempong...
Sabtu atau Minggu?
Mau ngobrolin apa kalau ngumpul?
Mau makan apa kalau semua pada bawa anak?
Mau datang jam berapa, ngumpulnya sampai jam berapa?
.
Kemarin juga ada rencana-rencana yang belum di-fix-kan. Mulai dari rencana keuangan, sampai imunisasi bayi, juga keinginan buat mampir kerumah teman untuk bikin undangan make-up class yang sudah lama di impi-impikan.
.
Mendadak hari ini saya harus cari bahan untuk PR kelas IG makeover. Mengeluarkan beberapa buku yang sudah lama berdebu, belum selesai dibaca. Mampir aja di IG saya untuk lihat hasil belajar saya plus buku apa yang saya keluarkan tadi...
Lalu teringat sebuah judul film yang ingin ditonton, setelah beberapa bulan lalu, sebelum melahirkan, saya menghibur diri dengan menonton beberapa judul drama korea.
Hahahahaa.... Saya mengakui, saya nonton drama korea. Walau saya tidak akan gembar-gembor menjadi fans korean-idol.
.
Baiklah, ini adalah cara saya menjaga konsistensi, demi komitmen menulis saya.
Semoga berhasil.


.phy.
#CeritaEphy

2 comments:

  1. Hihi saya juga salah satu penggemar drama korea kok mbak, filmnya memang bisa menghilangkan stres dadakan :D

    ReplyDelete
  2. Terakhir nonton judul apa mbak?

    ReplyDelete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini