Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, October 20, 2018

[0020] Tersenyum

Mencari satu saja senyuman ...
.
.
.
((Sebuah surat rahasia))
.

Saya tidak menemukan sesuatu yang buruk, hingga saya menyadari ; bahwa mungkin ada satu hari dimana saya tidak mampu tersenyum karena terluka hati.

Apa penyebab luka hati? Tentu saja, karena ketersinggungan akibat hati yang sempit, sabar yang secuil, juga prasangka buruk yang mengekor pada setiap rasa yang hadir.

Lalu saya bertanya, pada setiap nafas yang bernyawa. Apakah harus memaksakan senyuman, jika bahkan rasa kasih, sayang, cinta, keikhlasan itu sudah sirna?

Saya berjalan, menjelajah, bertanya, mencari jawaban, saya harus apa? Bagaimana? Apa yang harus saya lakukan? 

Dan senyuman saya mengembang, bersama air mata yang berurai dalam derai syukur terurai saat menyaksikan video ini ditengah sepi.
.
Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala masih mengizinkan saya menjejak di surga-Nya.





.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini