Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, August 26, 2017

13 HAL PENTING TENTANG SKINCARE ORIFLAME

13 HAL PENTING YANG KAMU PERLU – PERLU – PERLU & PERLU BANGET TAHU TENTANG SKINCARE ORIFLAME.


Hai, sebenarnya pengetahuan itu bisa kamu dapatkan dari mana saja. Kami yang memilih karir sebagai konsultan Oriflame dibekali banyak hal tentang produk. Jka kita memasarkan suatu produk, tentu kita harus kenal produknya kan?

Siapapun bisa mengatakan ini padamu. Tapi aku ingin menjelaskannya dengan cara yang mudah dicerna, karena jika hal ini dijelaskan dengan cara bercerita versi saya, isinya jadi seperti curhatan orang marah.
Jadi, selamat membaca.

--

Semua hal ini berhubungan dengan produk perawatan kulit yang diciptakan oleh ORIFLAME.

Tanya (T) & Jawab (J) 

T1 = Oriflame itu dari mana?
J*1 = Dari SWEDIA. Dua orang bersaudara, Jonas & Robert af Jochnick bersama seorang kawan mereka, Bengt Hellsten memulainya dari garasi rumah mereka diatas meja ping-pong, mereka menciptakan suatu inovasi yang berkembang pesat dalam lima puluh tahun ini.

T2 = Best produk pertamanya?
J*2= Tender Care, kali pertama diperkenalkan sebagai KRIM MATA. Ke-3 orang tadi, mereka mencetuskan tentang produk perawatan kulit yang berkualitas tinggi dan kosmetik yang terinspirasi oleh keindahan alam khas dari Swedia. Dan mereka ingin membangun bisnis besar karena mereka tau banyak orang ingin mewujudkan impian-impian mereka, dengan sistem penjualan langsung, mereka memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapatkan keuntungan dan produk yang berkualitas.

oriflame

T3 = Dimana lab. (laboraturium) skincare Oriflame? 
J*3 = Hari ini? Oriflame memilii SKIN RESEARCH KELAS DUNIA yang berada di Stockholm, dan Global Technical Center di Bray (salah satu daerah di luar Dublin). Lab-lab ini memfasilitasi 100 orang lebih peneliti untuk mengembangkan produk berbahan dasar alami (tumbuhan). Juga tidak diujikan pada hewan, karena Oriflame mimiliki 7000 panelis yang bersedia menjadi penguji produk-produk Oriflame.

oriflame


T4 = Apa sih yang istimewa dari skincare Oriflame?
J*4 = Dari banyak perusahaan yang mengeluarkan produk kecantikan, Oriflame telah menjalani 50 tahun untuk terus maju dan berkembang, dengan penganugerahan 20 paten inovatif untuk beragam kategori berbeda, seperti; warna kulit yang merata, kekenyalan, anti selulit, pelembab, anti-ageing, dan pengelupasan kulit mati.
Penggabungan bahan aktif alami dengan keahlian ilmu pengetahuan. Dipresentasikan langsung oleh para ahli, dan dipasarkan dengen rekomendasi personal para konsultannya, menjadikan Produk Skincare Oriflame selalu istimewa bagi para pemakainya.

oriflame


T5 = Siapa orang-orang penting dalam terciptanya skincare Oriflame?
J*5 =  Ada beberapa nama yang dipercaya untuk bisa mempresetasikan dengan akurat tentang bagaimana Skincare Oriflame diciptakan, Dr Alain Mavon : Director of Skin Research Institute, Holly Grenfell : Dermato Cosmetics Scientist – European Safety Assessor, Dr. Emma Kearney : Principal Scientist of Clinical Testing.

oriflame

T6 = Bahan alaminya apa?
J*6 = Dengan tujuh tahun penelitian dengan metode yang tidak biasa, penyaringan 1000 bahan aktif  dari 30.000 gen lebih bahan alami dengan pemetaan genetis, yang menjadi sumber dari keunggulan-keunggulan skincare terbaiknya. Bahan alaminya seperti ; ekstrak Gardenia, ekstrak Solanaceae, ekstrak Byddleija, ekstrak Silk tree dan ekstrak Acai dengan teknologi Phytocell.

oriflame


T7 = Kenapa dipatenkan?
J*7 = Pada dasarnya, setiap peneltiian itu adalah usaha untuk menemukan suatu hal yang baru dan bisa dimanfaatkan dan berguna bagi keberlangsungan kehidupan. Dengan dipatenkan, maka kesempatan para peneliti untuk bisa menggunakan dan mengembangkan manfaat bahan tersebut akan lebih besar, tanpa harus khawatir akan adanya pencurian atau pembuatan produk serupa oleh perusahaan lain diluar Oriflame. Jadi, setelah dipatenkan, maka produk tersebut hanya akan boleh digunakan oleh Oriflame saja.

T8 = Apa Skincare itu untuk megobati?
J*8 = Seluruh produk skincare Oriflame telah melewati uji dermatologi menggunakan protokol ketat untuk keamanannya. 7000 panelis termasuk perempuan Asia berpartisipasi dalam 150 uji klinis dan uji konsumen yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk memastikan daya kerja produk Oriflame. Uji dermatologis dan uji klinis adalah prosedur standar bagi produk-produk yang bersifat merawat, menjaga, dan mengobati.
Uji Dermatologi adalah salah satu bagian dari uji klinis :
Uji Klinis adalah :

Merupakan penelitian eksperimental terencana yang dilakukan pada manusia, pada uji klinis peneliti memberikan perlakuan atau intervensi pada subyek penelitian, kemudian efek perlakuan tersebut diukur dan dianalisis. Bila dibandingkan dengan study observasional, uji klinis mempunyai kapasitas yang lebih tinggi dalam menerangkan hubungan sebab akibat. Dalam rancangan ini pula, pariabel perancu dapat dikontrol dengan baik.Uji klinis sering dilaksanakan untuk membandingkan satu jenis pengobatan dengan pengobatan lainnya. Dalam arti kata yang luas, pengobatan dapat berarti medikamentosa, perasat bedah, terapi psikologis, diet, akupuntus, pendidikan atau intervensi kesehatan masyarakat dan lain-lain. Uji klinis ini telah dikenal dalam penelitian kedokteran sejak 50 tahun yang lalu, dan kini makin menjadi penting dengan kemajuan teknologi kedokteran. (http://midwifelestaridwi.blogspot.co.id/)

T9 = Apa saya butuh skincare?
J*9 = Setiap manusia memiliki kondisi kulit yang berbeda walau bisa dikelompokkan dalam beberapa tipe. Kulit kering, berminya, kombinasi. Ada juga tanda-tanda kesehatan pada kulit yang bisa dikenali sangat mirip, seperti tampilan flek atau berjerawat. Butuh atau tidak, hari ini gaya hidup dan kondisi bumi menjadikan kita butuh perawatan kulit ekstra. Pelembab ber- SPF atau tidak, krim mata, dan juga serum adalah solusi bagi kita yang menginginkan kulit sehat dan terawat.

T10 = Apa skincare juga untuk pria?
J*10 = Walau kebanyakan produk skincare di presentasikan oleh wanita, bukan suatu kendala produk-produk ini dimanfaatkan dan juga digunakan dengan teratur oleh pria. Karena kebutuhan nutrisi kulit pria pun sama. Butuh sama-sama dijaga dan dirawat. Dan karena kondisi yang diteliti oleh para ahli, bukan hanya kulit wanita, tapi juga kulit pria. Masalah jerawat, kulit kusam, kerutan, dan tanda-tanda penuaan dini juga dialami oleh kulit pria.

T11 = Kenapa Banyak sekali? Harus dipakai semua ya?
J*11 = Rangkaian perawatan ini terdiri dari beberapa produk, yang setiap tahapan perawatannya adalah megoptimalkan kerja dari kandungan alami didalam cream-nya.
Langkah pertama adalah pembersihan: kita perlu membersihkan kulit yang sudah terkena polusi dan debu sepanjang hari. Caranya? Dua tahapan- cleanser dan toner. Langkah ke-dua adalah : perawatan di seputar mata, kita memanfaatkan krim mata yang kandungannya jauh lebih ringan namun optimal merawat kelembabannya. Langkah ketiga adalah : Serum. Kandungan dari serum sendiri sudah sangat kompleks, namun memandang dari fungsi dan manfaatnya, volume pemakaian serum itu adalah untuk mengoptimalkan kerja dari day cream dan night cream. Jadi, biarkan serum menyerap kedalam kulit selama beberaa detik, baru lanjutkan ke langkah terakhir. Day cream dan night cream. ingin hasil optimal? pastikan kamu melakukan semua tahapannya.

oriflame

oriflame


T12 = Mahal ya?
J*12 = jika kita melihat harga di katalog dan mengatakan MAHAL, maka kita tidak akan melakukan perawatan kulit apapun. Optimalnya, setiap set dari satu paket perawatan, bisa dipakai selama tiga bulan. Namun jika kita dalam masa perawatan, satu set bisa bertahan hingga enam bulan perawatan
Dan jika ingin mengatakan mahal, silahkan bandingan harganya dengan perawatan di klinik kecantikan dengan dokter spesialis kulit. Ya. Tentu saja, ada kualitas, ada harga.

T13 = Saya harus mulai dengan produk yang mana?
J*13 = Setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda, setiap permasalahan diketahui oleh si empunya kulit itu sendiri. Jadi, apa masalah dan keluhan di kulitmu, mari kita perhatikan bersama. Dari setiap permasalahan, akan ada penyelesaian yang tidak sama di awalnya. Memperhatikan kondisnya, maka kami selaku konsultan akan merekomendasikan produk yang sesuai dengan kebutuhan perawatan berdasar pada kondisi dan permasalahan kulit masing-masing personal.


*Dirangkum dari berbagai sumber dan hasil dari Training Skincare Oriflame Indonesia



Masih ada banyak hal yang bisa saya ceritakan, kalau kamu mau cari tau, pastikan kamu menghubungi saya di toko bunda saffa.


.salam.
.ephy.
Owner toko kado online - toko bunda saffa
Konsultan Independen Oriflame Indonesia

7 comments:

  1. Wah saya punya tender care oriflame cuma blm sempat dipakai nih

    ReplyDelete
  2. Produk oriflame yang pertama kali saya coba tender care dan hasilnya tidak mengecewakan

    ReplyDelete
  3. Mba saya izin repost Yaaa.
    Makasih🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong sertakan sumbernya ya mbak

      Delete
  4. Mbak ijin share yah 🙏

    ReplyDelete
  5. Ijin share ya 🙏🙏

    ReplyDelete
  6. terimakasih infonya kak, sangat bermanfaat, aku juga baru pake tande care & hand cream dari oriflame, alhamdulillah cocok banget buat aku, :)
    sukses terus kak


    salam kenal kak nama saya Aas Santriya dari ISB Atma Luhur

    ReplyDelete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini