Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, October 12, 2018

[0010] Mood

Bergantung pada mood itu bukan hal baik...
Ya, setidaknya itu yang saya rasakan dalam dua hari berlalu. Karena menunggu mood, akhirnya lewat sudah tenggat (waktu) menulis saya.
Seharusnya ini jadi bagian kesibukan saya setiap hari. Membuang seper-sekian jatah kata yang tidak harus terlontar dari mulut. Mengurangi kemungkinan bicara hal buruk. Dan sebagai proses detoks diri dari banyak hal yang mengantarkan otak pada tingkat stres tertentu.
.

.
Sungguh bukan hal mudah memulai semuanya lagi. Tapi setidaknya, tidak berhenti mencoba adalah salah satu bentuk komitmen saya. Dan menjaga ini agar terus konsisten?
.
.
Kelas menulis online tetap disimak, mengumpulkan bahan ide tetap dilakukan, dan menjadi lebih sigap memanfaatkan waktu luang untuk mengeksekusi ide-ide yang ada harus diprioritaskan.
Kalau tidak, mungkin komitmen 1000 hari itu hanya akan jadi bualan saja.
.
.
Kali ini, setidaknya saya berusaha menebus kekurangan dua hari berlalu.


.phy.
#CeritaEphy

2 comments:

  1. Benar banget mbak, dulu saya juga hanya menulis ketika mood saja. Tapi setelah keterusan memanja mood dalam diri saya, saya pikir tidak ada gunanya jika saya biasakan seperti itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya. Karena itu saya kembali ke jalan yang benar, mbak.

      Delete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini