Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, October 09, 2018

[0009] Gambar

Setiap gambar memiliki cerita
Namun setiap cerita pada satu gambar tidak menceritakan tentang bagaimana gambar itu didapatkan
.
Itu yang terbesit ketika jari sibuk scrolling lini-masa di Instagram.
.

Dulu awalnya saya hanya menyimak gambar-gambar yang bercerita di akun beberapa kawan saja. Lanjut mengikuti beberapa akun penulis/blogger penggemar jalan-jalan, artis, aktor, berikut berkembang ke akun - akun model, fotografi, dan yang menampilkan foto makanan.
.
Jutaan akun di instagram, lalu akhirnya saya coba mempelajari marketing dengan memanfaatkan instagram, make-over juga penampilan instagram - nya, agar layak jual seperti para selebgram.
.
Semua adalah gambar yang bercerita.
Hanya saja kemudian saya sadar...
Saya tidak terlalu pandai menciptakan gambar yang apik untuk ditampilkan menarik. Bisa, tapi tidak pandai.
Dan saya memutuskan untuk kembali menikmati merangkai kata-kata saja...
Disini...
.
Tapi kalau kamu penasaran dengan apa isi instagram saya...
Mampir saja.
Cari nama *shafiyyah* / karena sepertinya saya cukup beruntung mendapatkan nama depan saya sebagai akun instagram saya.
.



.salam.
.phy.
#CeritaEphy

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini