jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, July 23, 2016

Partnership : berkawan dengan Oriflame (bagian 3)

Kalau sehari-hari, sebenarnya saya lebih banyak cerita di status facebook saya. Menulis blog ini adalah salah satu cara menulis dan bisa dibaca banyak orang.
Jadi, kali ini saya mau menjawab beberapa pertanyaan kawan saya...

---

#buildyourmindset
#OriflameChangesLives
#CeritaPebisnis


Tanya :

Boleh gak bikin kartu membernya sekarang, belanjanya kapan-kapan?

Jawab :

Lah, bikin kartu member buat apa?

Buat dapat diskonkan? Lah, trus... Gak dipake belanja? Kenapa? Gak punya duit?

Sebenarnya gampang kok...

Tiap bulan beli sabun kan? Belanja shampo kan? Tris perlu bedak buat dandan kan? Nah... Manfaatin deh kartu membernya buat dapatin diskon + ekstra diskon. Jadi gak cuma buat koleksi aja kartu membernya.

Masa berlakunya satu tahun, masa mau disia-siain git aja? Dapatkan satu aja manfaatnya... Belanja bahagia bertabur diskon.



Tanya :

Kalau aku bikin kartu diskon, trus jualan, aku juga harus pakai produknya?

Jawab :

Mau Jualan aja, mau ikutan pakai, atau mau dipakai punya-punyaan aja, gak masalah sih. Yang penting, kalau kamu mau jualan, kamu harus kenal produknya looo. Jangan asal jawab kalau ditanya. Karena apa? Produk yang kamu kenali dengan baik, akan bisa kamu ceritakan pada calon konsumen dengan baik. Itu aja sih prinsip sederhananya.

Gak mungkin kan... Kamu ditanya, "mbak-mbak, ini wangi gak ya?" Trus kamu jawab, "gak tau, beli aja mbak, trus dicoba." Kalau kerja di perusahaan dan jadi karyawan model begitu, besoknya langsung dipecat.

Jualan disini = berani dan siap belajar, mau tahu, dan selalu cari tahu. Jadi bisa dapatkan keuntungan langsung yang kamu mau. 

Mau berapa? 1juta? 5juta? 10 juta? Bisa.



Tanya :

Kalau yang jalan-jalan leluar negri, dapat motor, dapat mobil, rumah. Itu Jualan aja? 


Jawab : 

Sama seperti bekerja menjadi karyawan, kamu dapat reward karena hasil kerja keras kamu. Disiplin, datang tepat waktu, menyelesaikan tugas tepat waktu, hasilnya maksimal, perusahaan dapat untung maksimal.

Jadi, kalau kamu tertarik dengan reward-rewardnya, kamu harus ikuti rule dan target kerjanya.

Gak gampang, sih... Tapi layak untuk dicoba. Karena apa? Karena rewardnya juga gak biasa.

Seperti apa cara menjalaninya? Nanti kita obrolkan di catatan lainnya.


SEKARANG.

Ini kualifikasi sederhana dari saya, buat kamu yang mau punya penghasilan dengan ber-partner bersama #ORIFLAME dan saya.

Sudah? Kamu punya semua syarat yang saya ajukan?

Baiklah, sebelum kamu kirim ke saya, tolong beri saya jawaban. Ini adalah tes wawancara yang akan meloloskan kamu menjadi partner saya atau tidak



Sudah punya jawabannya? Saya tunggu chat kamu di kontak saya, di bagian bawah postingan ini.

---

Mau tau cerita lainnya? Simak terus ya halaman blog saya. Dan kalau mau tau lebih banyak, silahkan chat personal.

Boleh di :

WA/Telegram 08888057770

BBM 5BCCF733

LINE shafiyyah.ulfah


Karena setiap hari adalah keajaiban yang ditemukan. Keajaiban yang datang dengan alasan pasti.



.salam.

.phy.

Konsultan Independen Oriflame

.membangun impian dengan kerja keras.


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini