jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, February 24, 2016

Tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah

#OriflameChangesLives

---

Tangan diatas lebih baik dari tangan di bawah.

Berbuat baiklah kepada kedua orang tua.

Berusahalah menjadi yang terbaik di setiap langkahmu.

dan

Jangan pernah merugi. Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan esok harus lebih baik dari hari ini.

...

Semua itu saya dapatkan kejelasannya, dari sosok seorang Kasih. Kerja kerasnya, dedikasinya, kemauannya untuk belajar dan berbagi.
Kasih mungkin bukan siapa-siapa buat mereka yang belum pernah mengenalnya. Tapi buat mereka yang menjadi bagian dari tim-nya, Kasih adalah sosok inspiratif yang pernah ada.
Mantan petugas cleaning service sebuah bank dan hanya lulusan kejar paket untuk bisa dapat ijazah SMP ini, sekarang adalah seorang GOLD DIRECTOR di bisnis Oriflame.

Kasih itu humble, pengakuan dari semua yang sudah pernah ber-sapa dengan Kasih. Dengan keluguan dan kejujurannya, Kasih adalah seorang upline yang senang berbagi. Hingga prinsip tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah itu benar-benar diwujudkan nyata oleh Kasih.

Saya belum tau lebih banyak tentang Kasih. Facebook dan media chat-lah yang jadi penghubung kami. Tapi hanya dari yang sedikit itu, saya percaya bahwa Kasih memang selalu berusaha unyuk jadi lebih baik di setiap harinya.

----

Begitu banyak yang bisa kita perbuat dalam bisnis ini, tidak hanya meng-edukasi para pendatang baru. Bukan sekedar jadi sponsor lalu berharap jaringan mendadak besar.
Bisnis ini mengajarkan untuk mau berbuat, berbagi, dan menjadikan lebih banyak masa depan lebih baik.

Kalau saya bilang, yang gak sarjana aja berusaha untuk bisa berbagi pada banyak orang. Kenapa yang punya dasar ilmu dan pendidikan lebih, hanya mau sukses untuk dirinya sendiri?
Karena sebenarnya, setiap manusia memang dituntut untuk berjuang, lalu membuktikan... Bahwa hasil tidak pernah mengkhianati usaha.

Saya pun sedang berusaha, menjadi lebih baik, menjadi yang tangannya diatas... Agar lebih banyak orang dan generasi esok yang bisa menjadi seseorang dengan tangan yang diatas.

---

Kamu mau ngobrol sama saya bareng Kasih? Yuk chat di LINE shafiyyah.ulfah atau Via FB messenger facebook.com/shafiyyah.ulfah

.salam.
.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini