jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, February 09, 2016

SALE, SALE, SALE : DISKON HINGGA 70%

Kalau udah dengar, atau ketemu dengan tulisan SALE besar-besar, mana ada yang tidak melirik.
Kalau mbak-mbak pasti langsung nyamperin, tapi kalau emak-emak cek isi dompet dulu. Kalau yang orang rumahan seperti saya, nemu SALE paling banter di inbox e-mail.

---

SALE itu bukan racun bagi lelaki, tapi bisa mencekik leher bagi beberapa macam suami. Untuk golongan menengah ke-atas, SALE juga menjadi satu kesenangan yang berbeda untuk dilakoni sebagai hobi. Sebagian dari yang saya tau, kebanyakan ibu-ibu akan memilih untuk menghindari jenis SALE produk besar, seperti perabot rumah tangga atau pakaian import saat akhir bulan.
Tapi memang, SALE itu menyenangkan. Ketika bisa mendapatkan potongan harga hingga 70%, siapa yang tidak mau. Untuk barang import, kualitas dunia, atau produk ternama, selalu ramai pengunjung dan pelanggan jika ada SALE.

Tapiiii....
Kemaren ada yang tanya. Ada gak siiiiih, SALE yang gak bikin kantong jebol?

Nah...
Saya mau kasi tau nih. SALE yang aman, memberi kesenangan, dan menyenangkan buat yang punya anggaran terbatas.

Namanya Business Class by ORIFLAME.
Tetap seperti SALE pada umumnya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku.
BUSINESS CLASS (BC) ini adalah salah satu jenis SALE yang ditawarkan Oriflame hanya kepada para member pemilik Kartu Diskon*.
Syarat umumnya adalah dengan mengumpulkan bonus poin. Yaitu :
. 125 bonus poin (bp) = ekstra diskon 30%
. 150 bp = ekstra diskon 50%
. 175 bp = ekstra diskon 70%
Berlaku untuk SATU item Produk, apa saja yang tersedia.
Nah...
Selainnya itu program SALE BC ini tidak melulu hanya bisa belanja produk dengan diskon. Dalam beberapa periode dalam satu tahun, seringnya juga ada program SUPER BC, atau SUPER SALE.
Seperti Januari 2016, dengan 200bp ada SUPER BC berupa produk Oriflame + Happy Travel Bag by Gendhis Bag. Dan bulan Februari ini ada Super SALE 100bp, dengan hadiah produk seharga 400ribu-an.

Lalu, bagaimana caranya biar bisa ngumpulin poin tapi gak bikin kantong jebol?? Kalau kamu penasaran, kamu bisa chat saya langsung. Pasti diajarin sampai bisa.
Boleh add bbm saya di 5BCCF733

Masih ada lima hari untuk ikutan Super SALE 100bp bulan ini. Jangan sampai dilewatkan ya.
Detail SALE cek Toko Bunda Saffa.

.salam.
.belanjapintar.
.pintarbelanja.

.phy.

*mau bikin kartu diskon? Kamu harus sufah 18+, punya ktp indonesia, alamat lengkap di indonesia, alamat e-mail dan no hp aktif.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini