jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, February 03, 2016

Kenapa TenderCare Oriflame ?

Review.

---

Cerita nyata tentang Tender Care, si kecil mungil yang multi-fungsi. Aman untuk segala jenis kulit, juga untuk bayi.

Kutip :

DESKRIPSI

"Praktis untuk dimasukkan ke dalam tas Anda atau berikan sebagai hadiah istimewa, tender Care adalah balm cantik yang diformulasikan khusus untuk kulit kering. Dengan paduan Emolien, Beeswax dan Vitamin E yang begitu efektif hingga formulanya dipertahankan sama seperti ia pertama kali dilahirkan pada tahun 1980."

BAHAN

PETROLATUM, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PARAFFINUM LIQUIDUM, CERA ALBA, PARAFFIN, ACETYLATED LANOLIN, CETYL ALCOHOL, PARFUM, TOCOPHERYL ACETATE, GLYCERYL CAPRYLATE

---

Tender Care ini adalah produk ajaib. Kali pertama saya tau, jaman masih sekolah, produk ini kesannya gak penting banget. Nentuknya kaya balsem, salep, atau lilin lengket gitu.
Tapi setelah punya, pakai, dan memanfaatkan. Yup, selalu ada satu di setiap tas saya.
Ada yang tidak ber-aroma, versi originalnya, kasannya pink muda. Ada juga yang ber-aroma, tapi tetap tidak berwarna. Jadi kalau pun dipakai untuk pelembab bibir, aman... Tanpa warna.
Saya suka yang aroma blackcurrant dan vanila, segar.

Eh... Untuk apa saja sih tender care imut ini?
Untuk penyempurna pelembab, kalau kata saya. Mengembalikan kelembaban area-area yang seringnya kurang diperhatikan dan mudah terjadi kapalan. Seperti siku, lutut, kutikula kuku, bahkan telapak kaki.

Bisa juga jadi penyelamat di awal, kalau kamu habis kecipratan minyak panas (kecipratan ya... Bukan kesiram!!!), menghilangkan noda bekas luka garuk, atau spot-spot luka di kulit.

Eh.... Tapi ini bukan OBAT GATAL ya.... Jadi kalau ada infeksi jamur kulit dan sekawanannya, tidak bisa dipakai begitu saja. (Berdasarkan pengalaman pribadi)

Mahal? Iya, mahal. Tapi ternyata kalau saya cek pakai harga Real Saudi, lebih maaaaahal lagi.
Dan jangan khawatir, karena belum habis tender-care mu beli bulan ini, dua bulan lagi bisa jadi ada diskon lagi.

Jadi, mau coba?
Mumpung si imut ini hanya 15ribuan saja februari 2016 ini.

.salam.
.phy.
Bbm 5bccf733

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini