Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, February 15, 2016

BEST SUPPORT - bagian 2

#OriflameChangesLives

---

Pernah ada yang bercerita pada saya, kegagalan yang dia hadapi membuatnya membenci banyak hal yang berhubungan dengan kegagalan itu.

Saya dulu tidak bisa menanggapi cerita itu, diam adalah pilihan. Tapi setelah beberapa tahun berlalu, saya banyak membaca, mencoba belajar, dan mencari jawaban, dari pertanyaan dalam otak dan hati saya, "kenapa harus membenci kegagalan?"

Bukan berarti saya tidak pernah gagal, masa sekolah saya dulu sempat berantakan, kegagalan yang saya pernah hadapi juga membuat saya merasa patah semangat, tapi saya tidak pernah membenci kegagalan saya dulu. Saya mau sukses.

Dan kata-kata 'benci' itu adalah racun. Karena seharusnya, kita tidak boleh membenci kegagalan. Kegagalan adalah satu langkah yang membuat kita harus bisa jadi lebih kuat, lebih hebat, lebih cerdas, lebih tanggap dari sebelum dan sebelumnya.

Lalu, bagaimana jika kebencian itu datang? Saya menguji-cobakan banyak hal pada diri saya. Dan satu hal yang membuat saya tidak pernah membenci kegagalan itu adalah... Kepasrahan. Karena setiap hal yang menurut kita baik, belum tentu baik menurut Tuhan. Karena jika menurut kita, kita gagal. Mungkin Tuhan punya cara lain mengantarkan kita pada kesuksesan.

Dan saya menemukan hal yang membuat saya bisa menjalani setiap kegagalan dengan perasaan tetap senang itu juga dalam bisnis saya hari ini. Kegagalan yang kemudian memacu kembali kekuatan saya untuk berusaha lagi dan lagi....
Saya tidak akan lagi membenci kegagalan, karena berikutnya akan ada kesempatan yang lebih baik lagi... Ketika saya tidak membenci kegagalan, lalu tidak menyerah.

Untuk teman-teman, yang ingin mencoba, menemukan kesenangan. Untuk kawan dan kerabat yang ingin belajar untuk tidak takut menghadapi kegagalan...
Saatnya mencoba keluar dari zona nyaman. Karena ada dukungan terbaik disini, diruang bisnis ini.
Hadiah, kawan, relasi, juga sistem yang tidak pernah berhenti berkembang, memupuskan rasa takut akan kegagalan, hingga bisa dipastikan, kita tidak akan pernah benci dengan kegagalan.

Tanya saya kalau kamu memang mau tau. Saatnya kamu belajar membangun bahagiamu, tanpa takut gagal.

.salam.
.phy.
BBM 5BCCF733

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini