Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, February 26, 2016

Cantik, Muda, Berduit : Sukses itu karena kamu mau

#OriflameChangesLives

---

Malam ini ada waktu sebentar menyimak kelas online dari jaringan m3network.
Pas...
Mbak-mbak cantik yang bulan lalu mengukuhkan posisinya di level baru dengan penghasilan yang tidak bisa dibilang sedikit.
Belasan juta hingga dua puluhan juta per bulan, ditambah dengan cash award, dan tiket untuk jalan-jalan.
Ya, ini memang bisnis MENJUAL MIMPI. Kalau kamu gak punya mimpi, jangan tersinggung.
Tapi saya yakin banget, semua orang pasti punya mimpi dan impian yang ingin diraih. Tinggal caranya saja, masing-masing orang punya pilihan. Termasuk saya.

Setelah kemarin saya cerita tentang Kasih. Kali ini ada nama Lina Lestari. Saya belum sempat menyapa Lina, tapi dari yang Lina ceritakan malam ini, saya yakin se yakin yakinnya... Gadis muda 23 tahun ini adalah sosok menarik yang membangun kepribadiannya dengan apik.

Walau niat awal menjalankan Oriflame itu untuk membuktikan pada "mantan pacar" bahwa dia gak pantas untuk disia-siakan. Pada level berikutnya Lina berhasil membuktikan bahwa dengan memiliki karir di Oriflame dia bisa membantu meringankan beban kedua orangtuanya untuk membayar hutang cicilan rumah, hingga bisa memiliki mobil pribadi.

Dan saya akan tanya.... Ada berapa anak muda dan cantik rupawan, yang mau bekerja demi orang tuanya?
Eh, pekerjaannya yang halal lho ya... Yang baik-baik juga... Yang bikin orang tua tidak khawatir melepas anak cantiknya keluar rumah....

Yup.
Sekarang ini ada banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan oleh perempuan cantik. Perempuan cantik, muda, mandiri, dengan penghasilan yang berkelanjutan.

...

Pada dasarnya, bisnis ini butuh modal awal yang SANGAT BESAR. 
Ah... Ya... BUKAN MODAL UANG.

Karena modal awal yang dibutuhkan adalah kemauan besar untuk sukseskeyakinan besar untuk menjalankan setiap tahapannyadan keberanian-tangguh untuk bisa melewati setiap proses pembelajarannya.

Karena tanpa itu semua, hanya akan ada ketakutan dan kekhawatiran dan.... Itu semua hanya akan mengikat kita pada zona nyaman yang membuat kita tidak berkembang, tidak maju, dan tidak kemana-mana.

...

Kalau kamu ternyata punya motifasi yang kuat seperti Lina Lestari, kamu boleh mengajukan diri untuk menjadi bagian dari kesuksesan bersama m3network.
Segera chat saya di bbm 5BCCF733, atau wa 08888057770.

Selamat mencoba, jangan menyerah di langkah pertama.

.salam.
.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini