Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, February 03, 2016

Bisnis, online, dari rumah

Pagi...
Mendung, nih.
Hujan 24 jam di kota saya.
Tapi tetap harus semangat menjalankan bisnis rumahan ini segelap apapun langit pagi ini.
Jadi, saya mau ngomongin apa tentang bisnis online dari rumah kali ini?

---

Bisnis ini memiliki TIGA job penting.
1. Jual-beli.
2. Rekrut, Join yuk...
3. Bina, saya ajarin kamu sampai bisa.

Eh, itu saja?
Ya. Job pentingnya hanya tiga. Dilakukan setiap hari, berulang-ulang, konsisten, dijalinkan bersama komitmen.

Walau yang lain bilang, cuma jual mimpi. Ga pa pa lah, mimpinya kita simpan dulu di bawah bantal. Saatnya menunjukkan pada semua, ada kerja keras yang dilakukan untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi yang tersimpan di bawah bantal sejak kemarin.

Bisnis apa sih?
Saya melakukannya dalam beberapa jenis pekerjaan.
Untuk job pertama, saya punya toko online. Sebar katalog, sms tetangga dan kawan-kawan, nyamperin kawan lama, juga bikin give-away, bazar, sampai banyak hal lain yang bisa meningkatkan omset penjualan saya.
Hitungannya sih sederhana, untuk mencapai target keuntungan Rp.500.000/bulan, maka saya harus melakukan transaksi minimal 1,4juta.
Eh, banyak itu... Ya. Karena itu online-shop nya harus banter jalannya. Dan sebar katalog off-line minimal 20pcs/bulan.
Tapi syarat dan aturan tetap berlaku! No, spam, gak boleh maksa, dicuekin jangan marah, dan berfikir positif diiringi doa di setiap langkah.

Bolehlah bolehlah...

Untuk job yang ke-2. Tidak ada paksaan. Kalau kamu pakai kartu diskonmu cuma buat belanja, monggooooo. Kalau kamu mau jualan kayak saya, pinaraaaak. Kalau kamu mau jalanin bisnisnya biar bisa SUPER DUPER WOW, kayak : Ilnayuti Sari, Nadia Mutia, Vonita Bermana, dan top leader lainnya, kamu HARUS jalanin job penting nomor tiga.

Nah...
Job ke-3 ini punya fungsi lipat ganda. Eh, iya? Yup. Selain meningkatkan omset penjualan, membesarkan jaringan, dan bisa menyebabkan pebisnis mendapatkan lebih banyak reward di setiap tahap menyelesaikan tantangan dari sistem yang ada.

---

Bisnis ini dasarnya online, kamu penting punya gadget penunjang. Waktu kamu yang atur, minimal 4 jam sehari. Bisa dikerjakan dari mana saja, kalau saya yang IRT jelas mengerjakan ini kebanyakan dari rumah saja. Dan ini memang benar-benar menghasilkan. Kalau gak percaya, atau kamu bilang saya bohong... AYO COBAIN DULUUUUU.

Saatnya kamu tantang dirimu untuk pengalaman baru yang lebih "menakutkan" dan memaksamu keluar dari zona nyaman hari ini.

Colek saya di facebook.com/tokobundasaffa ada kontak saya di situ.
SEKARANG YAAAA... gak pakai nanti.

.salam.

.belanjapintar.
.pintarbelanja.

.phy.

1 comment:

tinggalkan pesan dan komentar anda disini