Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, February 20, 2016

Belanja Berhadiah itu Biasa, Belanja Menghasilkan Rupiah?

#OriflameChangesLives

---

Suka 'amazing' dengan promo di swalayan, mall, distro, atau sepermarket gak? Iya... Kalau belanja, dapat kupon. Nanti bisa ditukar dengan hadiah seharga xxx rupiah. Atau, Ditawarin belanja barang elektronik dikasi hadiah keset, tikar, atau gratis ongkos kirim?

Suka tergiur? Diskon 50% + 20% di mall gak? Tau gak kalau harganya sudah dikali dua dulu? Hehehee...

Strategi pemasaran itu ada banyak, sekarang yang perlu kita tanya adalah : siapa yang mendapatkan keuntungan? Si pemilik toko? Si produsen? Atau kita yang membeli produk?

Bagi saya yang memang suka banget nget nget... Yang namanya belanja, koleksi, ngumpulin barang-barang ajaib, belanja itu hal yang spesifik.

::

Saya gak akan mau ngumpulin stiker bonus yang bakal bisa ditukar beli perabot, kalau bonusannya kualitasnya gak jauh lebih bagus dari barang yang bisa saya beli.
Bagi saya, lebih baik menabung dan beli barang yang memang kualitasnya jauh lebih keren dari pada harus ngumpulin stiker, trus hadiahnya masih harus bayar.

Saya juga gak akan mengikuti keinginan punya sesuatu, kalau itu tidak bernilai 'ganda. Semisal, beli gadget yang so pasti gak akan mungkin saya jual lagi kalau saya sudah bosan pakainya.
Lebih baik membeli sesuatu, yang kalau memang sudah tidak bisa dipakai lagi bisa di jual atau pantas untuk disedekahkan.
Dan itu yang saya lakukan dengan isi lemari si kakak, mulai sepatu, baju, mainan... Akan selalu punya nilai lebih ketika memang sudah tifak bisa dipakai sendiri lagi.

::

Belanja hanya mengejar hadiah itu GAK OK. Tapi kalau belanja dapat hadiah gratis, trus yang dibeli itu bisa dijual lagi ....
Yup. Itulah yang dikenalkan oleh bisnis Oriflame. Jual beli - eksis.

Beragam produk harian, kebutuhan yang akan selalu dicari banyak orang. Kualitas yang terjamin. BERHADIAH = GRATIS. Dan yang perlu dicatat, MENGHASILKAN RUPIAH.
Ada dimana lagi, belanja tapi menghasilkan rupiah? Gak pakai di-undi.
Bahkan, kalau ada promo... Seringnya tidak tanggung-tanggung.
Bahkan kalau di nominalkan, bisa jadi hadiahnya lebih banyak dari modal belanja kita.
Dan perlu jadi catatan tebal, hadiah-hadiah yang diberikan Oriflame, selalu yang terbaik, berkualitas dunia, dan kalau kamu mau pakai uang belanja untuk beli barang itu pasti kamu pikir-pikir lagi.

Jadi, kalau kamu mau belanja sekaligus menghasilkan rupiah. Yuk, segera bbm saya di 5bccf733. Nanti saya ajari detailnya cara jualan sampai menjalankan bisnisnya.

.salam perubahan.
.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini