Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, February 05, 2016

3 Skin-care Keren Dijamin Ampuh

Jerawaaaaat... Oh NO!!!
Muka kusam? Di cap pemalas.
Kulit kering, bibir menghitam? Tau gak sih cara merawat diri?!!!!

*dilempar sandal sama emak*

---

Sungguh tidak menyenangkan kalau dikata-katai... Apalagi kalau emak sendiri yang ngomel bombastis soal muka anaknya yang sudah beranak-pinak, masih pelihara jewat bulet-bulet hitam kayak kacang goreng.

Eh tapi...
Setelah belajar dan kenalan sama perusahaan penghasil produk-produk kecantikan yang satu ini... Trus... Mencoba untuk lebih rajin ubek-ubek internet, pengen tau lebih banyak biar gak jerawatan lagi, gak dibilang muka kusam lagi...

Ada dua yang jadi catatan penting saya :
1. Rajin2 cuci muka dan bersihkan pakai milk cleanser + toner, paling gak 2x sehari.
2. Jaga makanan. Jangan jajan gorengan, gak boleh juga makan berlebihan. Asupan yang bernutrisi baik lebih penting dari sekedar kenyang.

Lanjut...
Saya kenalan sama #Oriflame, mengulik satu-satu produk skincare nya. Tiga ini diantaranya, cocok untuk 20tahun keatas. Nanti cek album lengkapnya di halaman toko saya ya.
Ini cuplikan tiga yang HOT :

1. TRUE PERFECTION SERIES, ada serum, eye cream, day cream, dan night cream. Mengandung ekstrak persian silk tree, yang membantu mengangkat kotoran di wajah, meratakan warna kulit, serta menjaga kehalusan tekstur dan kilau indah kulit.

2. Love Nature : ada varian chamomile untuk kulit sensitif, wild rose untuk kulit kering, tea tree untuk kulit berminyak, aloe vera untuk kulit normal dan kombinasi. (Satu lagi grape, tapi lagi out of stock)

3. Optimals : ada varian SET LENGKAP WHITE RADIANCE ( cleanser, toner, serum, eye cream, day cream, night cream), smooth out untuk menyamarkan kerutan, skin youth untuk anti-aging, even out untuk mengurangi noda gelap, dan juga ada cleanser, toner untuk kulit berminyak.

Dengan banyak varian pilihan jenis skincare dari Oriflame, memang harus ada ahli yang bisa menjawab semua pertanyaan seputar masalah kulit, kesehatan dan perawatannya. Dan baru hari ini ada konsultasi gratis dari seorang beauty advisor oriflame dari kantor cabang Yogyakarta, nanti saya post tanya jawabnya di halaman toko ya.

Sampai disini dulu cerita skincare ampuhnya.
Oh, ya. Sebagai pelengkap : semua produk Oriflame adalah hasil riset tahunan, tidak diujikan kepada binatang, dan juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya, aman digunakan ibu hamil dan menyusui.

.salam.
.phy.

1 comment:

tinggalkan pesan dan komentar anda disini