Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, June 17, 2016

Toko Kado Bunda Saffa : the story behind

#OriflameChangesLives

.
.

Mungkin ini adalah sesi postingan penuh curhatan yang saya tulis dalam beberapa bulan terakhir. 
Baiklah, dimulai dengan satu gambar ini, diantara ide yang tumpah ruah, dan satu impian untuk bisa memberi #edukasi tentang belanja produk murah, terjangkau, berkualitas.

.

Setelah cukup bekal ilmu tentang produk Oriflame, ternyata saya tidak serta merta bisa menuliskan semuanya dengan apik. Namun yang pasti, belajar dari banyak 'beauty blogger' akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mendapatkan 'pembelajaran' menulis review berkualitas dari seorang ibu muda. Bagaimana caranya? Yup, saya memintanya menuliskan satu review, yang dalam sehari publish membuat trafik blog saya ikutan naik.


Hal yang menggembirakankan memang tidak selalu memberikan efek baik sekaligus, karena kemudian saya dikabarkan tentang 'aturan terbaru' soal "endorsement" yang hualah... ternyata stress saya membuat perut melilit dan... Hadirlah ide baru.

Jadi, ide baru apa yang ada dibalik postingan kali ini?

Untuk mendapatkan info soal produk Oriflame yang lagi diskon, saya ada akun instagram baru, khusus -toko bunda saffa- yang bisa teman-teman ikuti.

Karena, setiap bulan produk diskon Oriflame selalu berganti-ganti. Jadi selain buka katalog di website resmi, di gambar-gambar postingan instagram -tokobundasaffa- akan ada cuplikan review sederhana dan bisa dijadikan referensi belanja.

Mungkin tidak semuanya gambar asli milik saya, akan ada gambar yang saya re-share atau cuplik dari web Oriflame, akun facebook page m3network.biz, dan sekitarnya.


Untuk kemudian, saya akan membuka kesempatan buat kawan-kawan mengobrol tentang Oriflame dengan saya, dan akan saya posting di blog ini hasil obrolannya.
Sesi ini saya sebut dengan ___ Partnership : berkawan dengan Oriflame.
Bagian awal 'partnership' ini, akan saya posting beberapa jawaban saya dari komentar di review milik Nahla.
Dan selanjutnya... Sebaiknya kamu segera 'follow' blog saya.

---


Mau tau cerita lainnya? Simak terus halaman blog saya. Dan kalau mau tau lebih banyak, silahkan chat personal.
Boleh di :
WA 08888057770
BBM 5BCCF733
LINE shafiyyah.ulfah

Karena setiap hari adalah keajaiban yang ditemukan. Keajaiban yang datang dengan alasan pasti.


.salam.
.phy.
Konsultan Independen Oriflame

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini