Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, June 01, 2016

Kartu Diskon Oriflame, Buat Apa?

Bikin kartu diskon/member Oriflame, buat apa?

Sssst... Sini saya bisikin.

.

---

.
#OriflameChangesLives
.

Suatu waktu, saat saya lagi sibuk masukkan orderan dan bulak balik halaman katalog, mama saya tiba-tiba bertanya, "memangnya dapat apa, Bun, jualan Oriflame?"
Padahal mama saya itu paling sebel kalau saya sudah sibuk dengan hp melulu. Sepertinya jadi lupa sama anak dan tanggung jawab saya sebagai ibu.
Setelah selesai dengan orderan, saya menutup hp dan menghadap mama untuk memberikan jawaban.
"Dapat senang, dapat hadiah, dapat duit juga."
"Berapa banyak duitnya?" Lanjut mama lagi.
"Tergantung, tergantung levelnya, tergantung kerja kerasnya." Saya berdoa selalu, semoga mama paham dan mengerti apa yang jadi impian dan cita-cita saya.
"Tapi kan bunda sekarang tanggung jawabnya lebih besar ke anak-anak." Mama menyampaikan nasihatnya.
"Insya Allah, Ma. Anak-anak tetap diurus, kok. Gak bakalan lupa ngasi makan juga." Saya mencoba mengulang janji saya pada diri saya sendiri, yang saya buat sejak saya menyatakan diri mau menjalankan bisnis ini.
Di hari yang lain mama bertanya, "Kalau bunda kan sibuk kerjanya jualan, kalau Aulia itu sibuk kerjanya apa?" Mama bertanya tentang Aulia, teman SMA saya yang menjadi sponsor saya di bisnis ini.
"Sama aja, sih, ma. Cuma karena sudah 'director' jadi kerjanya ketambahan ngurusin orang-orang yang baru mulai jalanin bisnisnya kayak saya." Jelas saya sekenanya.
"Trus bunda kapan jadi director?" Dan hati saya kembali berdoa, "Semoga bisa tahun ini ya, ma. Amiin." Dan mama pun meng-amin-kan doa saya.

---

Lalu apa hubungannya bikin kartu diskon/member Oriflame dengan cerita saya tadi?

Kalau kamu belanja ke supermarket, tentu kamu akan lebih senang belanja dapat diskon kan? Apa lagi kalau belanja 500ribu bisa dapat pisau dapur, piring cantik, atau malah karpet terbang.
Sama aja, kok. Di Oriflame kartu diskon/member nya bisa dipakai untuk dapat ekstra diskon 23% setiap dan semua jenis produk, tak terkecuali, bahkan walau hanya beli satu pinsil alis. Plus, ada hadiahnya juga tiap belanja minimal 125 bonus poin(bp), 150bp, 175bp, dan kalau 200bp suka ada promo heboh SUPER BC namanya.
Dapat apa aja? Tas cantik, blander keren, pisau set, sampai wajan anti lengket dari brand ternama yang kalau dipajang di etalase toko, produknya harga tus tus ribu.
Nah... Itu baru ngomongin manfaat pertama kartu diskon/member Oriflame.
Dan sebenarnya, mama saya sangat senang ketika hadiah-hadiah dari Oriflame itu saya dapatkan, lalu saya titipkan pada mama. Entah dipakai, dipajang, atau disimpan saja, terserah mama. Setidaknya itu sudah jadi bukti, kalau saya berusaha di bisnis ini.
Kemudian, manfaat lainnya?
Kalau saya bilang, bisa buat nolong teman yang kesulitan keuangan, pada percaya? Atau saya jelaskan, bahwa kartu diskon/member ini bisa menjadikan seorang pemalu, minderan, juga gak PD-an jadi berani menyatakan impiannya pada dunia, percaya?

Mau tau cerita lainnya? Simak terus ya halaman blog saya. Dan kalau mau tau lebih banyak, silahkan chat personal.
Boleh di :
WA 08888057770
BBM 5BCCF733
LINE shafiyyah.ulfah

Karena setiap hari adalah keajaiban yang ditemukan. Keajaiban yang datang dengan alasan pasti.

.salam.
.phy.
Konsultan Independen Oriflame
.membangun impian dengan kerja keras.



1 comment:

  1. Para pelaku ecommerce di Indonesia apakah memperhatikan yang namanya, kebutuhan pengguna? karena tidak setiap hari orang ingin berbelanja yang namanya elektronik, aksesoris, kecantikkan, dan fashion. Ini menjadi kelemahan ecommerce yang selalu mengadakan campaign promo diwaktu yang tidak tepat.

    ReplyDelete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini