jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, June 17, 2016

Partnership : berkawan dengan Oriflame (bag 1)

Bagian 1
Partnership : berkawan dengan Oriflame.

#OriflameChangesLives
.
Akhirnya saya memutuskan untuk membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin bergabung bersama saya, mau belajar dan bekerja dengan kesungguhan hati, menjalankan satu bisnis-jaringan didalam sistem yang disediakan oleh #Oriflame. Perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung yang paling cepat berkembang.
Untuk bagian pertama ini, saya mau menjawab beberapa komentar yang ditinggalkan di postingan Nahla : cek disini.
...


Komentar pertama, dari Istiana : 
Blush Pink, pilihan warna yang bagus.
Blush Pink adalah salah satu varian pink di seri Pure Colour, selain Desert Rose dan Sheer Rose. Pilihan warna lainnya, bisa kamu cek langsung disini.

Widiati Anugrah :
Warm Fuchsia dan Bright Red, pilihan warna yang berani. Sangat cocok untuk warna kulit asia yang oriental, dan bisa diaplikasikan pada banyak suasana. Next kita bisa bikinkan review lainnya untuk seri The One.

Devi Ariyani : 
Soft Coral dan Vintage Nude, pilihan warna yang sangat aman. Saya biasa menyebutnya 'warna dasar bibir'. Seperti kata Nahla, kalau tidak punya masalah warna bibir gelap, warna netral bibir bisa cukup 'meng-cover'. Dan, yup, benar sekali 'ada harga, ada kualitas.' Seperti penjelasan Nahla, walau lipstik seri ini sering diskon dan jadi sangat murah, tapi dia masih punya 'security lock' pada kemasannya.

Vindy Putri : 
Oriflame punya image yang sangat baik, terutama dengan adanya para leader yang sangat disiplin dalam menegakkan kode etik. Dan bagi konsultan dengan tipe pebisnis diharuskan untuk bisa mengenali dan memahami para member dibawahnya, apakah mereka hanya pengguna produk, atau penjual. Untuk cerita tentang harga dan kualitas parfum akan saya sampaikan di postingan lainnya.


Irawati Hamid : 
Wah, berarti mbak tipe pengguna/pemakai produk. Dan sebenarnya tidak ada kewajiban kok buat jualan. Terlebih kalau memang mbak tidak sedang membutuhkan penghasilan tambahan yang ditawarkan oleh bisnis di Oriflame. Penjelasan lengkap tentang pebisnis, dan penjual akan saya jelaskan di bagian lain Partnership.

Lee Via Han :
Kalau sudah kenal produk-produk Oriflame, boleh dong berbagi review produknya. Karena ada banyak produk make up dari Oriflame yang belum cukup dikenal. Dan buat yang berpengalaman dengan produk-produk Oriflame, tentu tidak ada salahnya berbagi info. Dan untuk yang seri batik terbaru, komposisi dan kualitasnya sama dengan 'pure colour' yang di review Nahla.

Girly Saputri :
Fuchsia nya tidak terlalu ungu. Pilihan warna yang OK.

Suria Riza :
Blush Pink, OK. Mau coba? Blush on Oriflame? Yup. Produk Oriflame itu terjamin.

Vina Eska :
Hai, punya pengalaman yang kurang/tidak menyenangkan dengan konsultan Oriflame. Kamu bahkan bisa melaporkan mereka ke pihak sponsornya lo. Mudah-mudahan gak ketemu lagi dengan oknum yang tidak menyenangkan, ya. Dan kalau kamu mau tau lipstik matte keluaran Oriflame, ada looo. Nanti saya kasi reviewnya di postingan yang lain.

.

Afifah Mazaya : 
Ada banyak warna seri lipstik 'pure colour' ini, dan warna aman sebenarnya ada di range blush pink sampai soft coral.

Febi Febriany :
Lipstik ini memang seri ter-murah dan yang paling ringan di Oriflame. Jadi, tentu saja kemasannya tidak se-apik kemasan produk lainnya yang jarang diskon. Tapi yang terbaru, seri batik, tutupnya warna hitam dengan ketebalan yang sama seperti kemasan lipstiknya. Sudah punya?

Noni :
Oriflame adalah perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung, ada yang jualan online seperti saya. Ada juga para konsultannya yang jualan offline. Berminat belanja? Boleh mampir di facebook 'tokobundasaffa' atau follow ig @toko_bunda_saffa

---

Baiklah, terimakasih untuk perhatiannya :



Mau tau cerita lainnya? Simak terus ya halaman blog saya. Dan kalau mau tau lebih banyak, silahkan chat personal.
Boleh di :
WA 08888057770
BBM 5BCCF733
LINE shafiyyah.ulfah

Karena setiap hari adalah keajaiban yang ditemukan. Keajaiban yang datang dengan alasan pasti.


.salam.
.phy.
Konsultan Independen Oriflame

2 comments:

  1. Aku dulu juga konsultan Oriflame...
    Ooriflame memang kece badai... aku masih pakai make upnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, terima kasih sudah menibggalkan jejak disini mbak Witri.
      Kalau boleh tau, bak Witri pebisnis di Oriflame? Boleh dong chat saya.
      .terimakasih.
      .phy.

      Delete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini