Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, June 06, 2016

Katalog Super WoW Oriflame

Oriflame itu, perusahaan kosmetik yang memasarkan produknya dengan sistem penjualan langsung.
Apaan tuh?
Begini... Tolong disimak ya...
---
#OriflameChangesLives

Penjualan langsung, jika disederhanakan adalah : produknya tidak dijual bebas di toko atau pasar. Lalu? Yang memasarkan produknya adalah para konsultan atau seseorang yang terdaftar sebagai member aktif.
Loh, kok gitu? Ya, itulah yang dimaksud dengan sistem penjualan langsung.
Jadi gak ada di mall, supermarket, warung dekat rumah? Trus? Belanjanya kemana? Dari para konsultannya, barang bisa dibeli di KANTOR CABANG terdekat dari domisili masing-masing konsultan.
Saat ini Kantor Cabang Oriflame di Indonesia, ada di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru.
Barang yang dipesan online, akan dikirim ke masing-masing alamat konsultan, atau perwakilan kantor cabang yang disebut SPO (Service Point Oriflame).
Ih, ribet ya? Kalau mau dilihat ribet-nya, maka yang menyenangkan tidak akan terlihat. Bagi konsultan yang tinggal di kota, dimana ada kantor cabang, maka kemudahan akses diberikan dengan adanya fasilitas belanja langsung ke kantor cabang.
Di kantor cabang sendiri, rutin diadakan training, juga kegiatan-kegiatan yang bersifat 'gratis' bagi para konsultan - pebisnis.
Eh, kok ada konsultan pebisnis? Memangnya ada berapa macam konsultan? Konsultan (sebutan lain dari member aktif) terdiri dari tiga tipe. Pengguna, Penjual, dan Pebisnis.
Wah, ternyata dari ngomongin penjualan langsung, bisa ngobrolin bisnis juga ya?!
Kembali ke penjualan langsung. Lalu bagaimana para konsultan bisa mengenalkan dan memasarkan produk-produk Oriflame? Ya. Sudah baca judul diatas? Katalog.
Bisnis dengan sistem penjualan langsung ini di dukung penuh dengan keberadaan KATALOG, ada versi cetak, online, pdf, dan gambar yang bisa diunduh. Dan katalog Oriflame memiliki beberapa keunggulan, sehingga saya menyebutnya sebagai Katalog Super WoW.

1. Ada detail produk : mulai dari gambar berwarna, harga, definisi kandungan, petunjuk pemakaian, hingga mengandung 'tester'.

Tester?

2. Ada Tester Parfum : disetiap edisi katalog, ada halaman yang jika digosok, maka ada aroma parfum yang bisa kita kenali. Dan tentu saja itu memudahkan bagi para konsultan untuk menawarkan produk Oriflame pada para pembeli.

3. Ada promo, diskon, produk baru, dan setiap konsultan juga berhak mendapatkan 1Katalog + CPL (consultant Price List) Gratis (Rp. 8600) di setiap transaksi per bulannya.

Nah... Itu baru tiga yang menjadikan Katalog Oriflame Super. 

Setiap bulan selalu ada katalog baru, dan di setiap katalog selalu ada promo yang berbeda, diskon yang selalu berganti, belum termasuk promo di mini katalog, flyer promo, online bazaar, dan banyak hal yang menjadikan katalog ini WoW.
Di katalog bulan ini ada banyak promo produk, termasuk perlengkapan make-up, produk kebutuhan harian, sampai pouch, handbag, dan toiletry bag. Mau tau lebih banyak isi promo di katalog Oriflame? Kamu bisa mampir di oriflame dot co dot id, lalu klik di sebelah kiri (jika pakai ponsel canggih). Ada halaman katalog online disitu.

Kalau malas buka halaman pencari, tapu rajin buka facebook, silahkan mampir di facebook.com/tokobundasaffa semua katalog ada.

---

Mau tau cerita lainnya? Simak terus ya halaman blog saya. Dan kalau mau tau lebih banyak, silahkan chat personal.
Boleh di :
WA 08888057770
BBM 5BCCF733
LINE shafiyyah.ulfah

Karena setiap hari adalah keajaiban yang ditemukan. Keajaiban yang datang dengan alasan pasti.


.salam.
.phy.
Konsultan Independen Oriflame


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini