jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, June 04, 2016

Cari Tau tentang Parfummu

#oriflamechangeslives

---

Pernah gak kamu cari tau, apa aroma dasar dari parfum favoritmu?

.
Kebanyakan dari kita tidak pernah mengenali atau tau persis aroma favorit kita di ekstrak dari bahan apa. Buah? Bunga? Atau ada bahan lain yang bisa di ekstrak untuk diambil aromanya?

Sejak mulai membuka toko online, dan memasukkan item parfum dalam barang jualan, saya mencoba untuk mengenali lebih banyak tentang parfum walau tidak pernah membaui semua parfum.

Aroma yang paking mudah dikenali dari parfum, menurut saya adalah aroma segar dari CITRUS.

Beragam jenis citrus dikomposikan apik dalam beragam racikan. Menghadirkan aroma segar yang tahan sepanjang hari.

Salah satunya pada GLACIER ROCK EDT. Untuk yang beraktifitas sepanjang hari, mudah berkeringat, dan banyak melakukan kesibukan diluar ruangan, jenis wewangian dengan dasar Citrus = direkomendasikan.

Ada juga aroma FLORAL MUSKY, seperti Imagination EDT yang diracik sempurna dari aroma pear, pear blossom, dan musk. Musk sendiri merupakan ekstrak dari 'aroma oriental' hewani. 


Dan selain aroma Buah, Bunga, Citrus, Kayu, ada juga racikan yang menggunakan aroma rempah atau madu.

Madu?

Ya. Salah satunya ada di dalam Queen of the Night EDP, komposisi Blackberry, Night Blossom Jasmine, dan Royal Jelly. Yang kita tau, Royal jelly adalah salah satu komponen pembentuk madu.


Untuk tau lebih banyak, mampir saja ke FRAGRANTICA.COM. Jadi, kalau kamu mau tau aroma parfum mana yang mirip aromanya dengan parfummu, sekarang lebih mudah. Bisa dipelajari, dan tentu saja... Belanja online jadi jauh lebih 'akurat' dan menyenangkan.


.belanja parfum online.

facebook.com/tokobundasaffa


.salam.

.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini