jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, June 07, 2016

Parsel Cantik Produk Oriflame


Hai...
#OriflameChangesLives
.
---
.
Dulu sih, awalnya saya memang mau buka toko kado aja. Karena bagi saya, memberi itu adalah kesenangan yang tak terganti. Segala macam produk sudah saya coba jajakan, mulai dari coklat, atk, sampai gelas lukis, tas lukis, produk perawatan harian. Segala macam event saya desainkan suvenirnya, saya konsepkan kemasan hadiahnya. Itu kesenangan dan menyenangkan.
Lalu saya hamil anak ke-2, ngurusin anak pertama masuk sekolah, dan kemudian toko saya tutup hampir satu tahun. Dan Aulia menawarkan saya join Oriflame. Awalnya gak kepikiran meneruskan usaha toko kado, tapi melihat varian produk Oriflame, lalu tercetus beberapa ide. Mulai dari hantaran pernikahan, kado ulang tahun, hadiah untuk ibu yang baru melahirkan, sampai hari ini dapat kucuran ide parsel lebaran.
Sebenarnya ada banyak contohnya, tapi ini secuil saja yang di bagi di grup m3network. Dijaringan lain pasti juga banyak ide berseliweran. Tapi saya punya karya saya pribadi. Sepertinya sudah setahun lalu saya bagi di facebook. Tapi sekarang saya bagi disini.


video



Ada banyak hal yang bisa dijadikan hadiah, namun menemukan seauatu yang tepat sebagai hadiah kadang butuh peetimbangan akurat. Jadi, kalau masih ragu mengambil pilihan... Jangan sungkan bertanya pada yang berpengalaman.

Silahkan kontak langsung, dan dapatkan penawaran menarik sampai tanggal 25 Juni 2016.



Mau tau cerita lainnya? Simak terus ya halaman blog saya. Dan kalau mau tau lebih banyak, silahkan chat personal.
Boleh di :
WA 08888057770
BBM 5BCCF733
LINE shafiyyah.ulfah

Karena setiap hari adalah keajaiban yang ditemukan. Keajaiban yang datang dengan alasan pasti.


.salam.
.phy.
Konsultan Independen Oriflame



No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini