Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Thursday, November 22, 2018

[0042] Tuliskanlah

Jangan hanya disimpan dalam angan, tuliskanlah untuk kemudian bisa kau wujudkan.
.

Dalam suatu waktu, saya berfikir untuk kembali menulis. Ya, merangkaikan kalimat indah dengan diksi yang rapi dan teratur, menjadi kisah yang layak dibaca banyak pasang mata.
Menulis apa? Kisah.
.
Bertahun lalu, saya sangat rajin menulis. Satu hari bisa tiga hingga empat cerpen. Beragam pilihan tema, dan juga berlembar-lembar kertas dicoreti demi menumpahkan kata-kata yang menjalin kisah.
.
Hingga suatu hari, langkah saya terhenti. Tidak lagi menulis kisah, saya hanya mengisi dinding dunia maya dengan cuplikan kehidupan saya. Dan kata-kata dengan diksi rapi itu perlahan pupus.
Sebuah kelas menulis online sempat membuat saya kembali merangkai kisah, tapi kemudian setelah kelas ditutup, motivasinya pun punah.
.
Ini sulit, ketika yang dihadapi setiap hari hanya hal-hal yang menjadikan otak malas bekerja.
Hahaha, kerepotan dunia nyata kadang bisa jadi merusak sebagian kerja di sisi dunia imajinasi.
.
Baiklah, saya akan kembali menulis kisah di halaman sebelah...
Silahkan mampir jika luang dan berkenan.



.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini