Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, November 02, 2018

[0033] Blog

Sebanyak apapun yang kamu miliki, jika itu tidak bermanfaat bagi kemaslahatan banyak orang. Itu tidak akan jadi indah nantinya.
.
.
Hahahaa, saya sedang menyindir diri sendiri lebih tepatnya.
.
.

Setelah menemukan ritme yang tepat untuk kembali menulis, lalu saya mulai berfikir, apa konten dari yang saya hadirkan disini sudah memberi manfaat pada orang-orang disekitaran saya?
Atau, kenapa pengunjung dan ranting blog - nya tidak membaik? Tidak bermanfaat kah isi blog saya?


Ah, ya. Ini hanya untuk bersenang-senang. Tapi kemudian apa bersenang-senang tidak bisa menghadirkan manfaat bagi banyak orang?
.
.
Jadi intinya, saya harus menghadirkan manfaat dalam tulisan - tulisan saya. Bukan sekedar berharap viral atau ranting membaik. Tapi juga menghadirkan wawasan dan pemahaman baru tentang banyak hal.
.
Jadilah kemudian saya meng-klasifikasikan beberapa hal, yang bisa saya ceritakan walau tanpa gambar.
.
.
Tentang jualan, parenting, kisah hidup atau renungan, kesehatan, ada ide lain?
.
.
Beberapa waktu lalu, saya sudah memutuskan untuk berbagi gambar di Instagram. Juga pengalaman bisnis di Facebook. Ada beberapa aplikasi media sosial saya yang belum ter-optimalkan, seperti Twitter dan Linkedin.
Dan blog ini adalah untuk menulis catatan, panjang atau pendek, itu bergantung pada kekuatan saya mengetik di hp, atau jumlah waktu yang tersedia saat anak-anak tidur atau sekolah.
.
.


Baiklah, kalau begitu saya akan membuat beberapa jadwal untuk memperhatikan isi blog ini agar lebih rapi dan menyenangkan.
Semoga kelak, jika ada komputer atau laptop lagi, saya bisa menjadi lebih optimal dalam menceritakan sesuatunya disini.


.
.
Selamat bekerja, terima kasih sudah berkenan mampir dan membalas sapa saya di kolom komentar.




.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini