Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Saturday, November 17, 2018

[0039] KENAL

Saya ini manusia yang tidak banyak keluar rumah untuk sekarang-sekarang ini.
Padahal, saya suka keluar dan bertemu banyak orang. Bicara di forum publik adalah pengalaman ajaib yang selalu bisa menyalakan api kecil dalam diri saya tetap terus hidup.
Pelampiasan dari tidak bisanya saya keluyuran sekarang ini, adalah menjelajah facebook atau instagram. Memperbanyak kontak WA, atau gabung di grup-grup yang rame obrolannya, dan manusianya mau saling terbuka untuk saling kenal.
.
Jujur aja, Oriflame adalah salah satunya. Komunitas M3Network itu isinya anak muda rame-rame semua. Walau hanya lewat media sosial, tapi interaksinya sehat.
.
Lalu saya nyemplung ke KMO, hm, di telegram ada channelnya *Indonesia Menulis*. Seru. Materi menulisnya up to date, dan pematerinya beragam.
.
Trus gak sengaja saya nemu KBM di FB. Awalnya baca-baca, trus komen - komen, add beberapa penulis yang rame 👍 like dan komennya. Dan saya jadi tergelitik untuk menulis lagi.
.
Walau sebenarnya project 1000 hari ini mewajibkan saya buat update Blog setiap hari, setiap ada kesempatan. Tapi ya.... Gitu itu....
.
.
Sebenarnya saya bukan manusia yang sibuk mencari ketenaran, sama sekali tidak. Hanya saja, memiliki banyak teman, dan berada dalam lingkungan yang saling mendukung untuk berkarya itu rasanya penting.
Karena, diam saja dan menjadi tidak dikenal itu, aneh.
.
Ketika kita punya kemampuan, potensi, dan ada jalannya, lalu hanya diam saja?!
Tolong, kita ini manusia yang diciptakan dengan akal, jadi, sayang bangeeeeet kalau akal itu disimpan aja dalam lemari pembeku.
.
.
Bahkan, rasa demam di kepala ini tidak menyurutkan rasa hati untuk tetap bawel dan cerewet menulis.
Hehehe.... Sudah tidak ada tenaga buat teriak-teriak.
.
.
Jadi, kalau ditanya, ingin dikenal sebagai siapakah saya?
Penulis, Blogger, konsultan Oriflame, bunda bekerja dari rumah, atau.... Arsitek?
.
.



phy

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini