Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, December 02, 2013

Petunjuk Umum Halaman Baru

Hai, selamat datang di halaman baru CATATANEPHYDALAMKATA.

Kebaca gak?

Catatan Ephy dalam Kata.

Akhirnya mendapatkan pilihan nama yang sesuai untuk halaman tertua saya ini.

Dengan petunjuk senior yang lebih menguasai Blogger, saya akhirnya mencoba meringkas dan merapikan isi dari halaman baru tapi lama ini.

Baiklah, di bagian atas, awalnya tidak ada link ke halaman-halaman saya yang lain.

ada tiga judul halaman penting tulisan saya :

Catatan Ephy dalam Kata, adalah isi dari beragam hal yang mungkin saya bagikan dengan campur aduk. Mulai dari apa karya saya, lagi pingin jualan apa, sampai mungkin kritik-kritik putus-sambung dari apa yang saya amati dan ingin tuliskan. Walaupun campur aduk, tapi yang pasti di halaman ini, akan ada banyak hal yang saya bagikan dengan suka cita.

Dalam Cerita Saja, adalah bagian halaman karya fiksi saya. Isinya ada Novela, yang merupakan kisah-kisah fiksi yang saya tuangkan dalam rangkaian kata-kata apik dan menarik. Dan Catatan, yang merupakan ulasan, cuplikan, bahasan dari proses saya mengerjakan tulisan fiksi.

sedangkan,
Eksplorasi Bumi, adalah halaman dengan isi banyak catatan dan kritik pribadi saya. mulai dari tentang pertemanan, perempuan, sedikit bahasa agama, dan kadang saya juga akan membahas tentang putri cantik saya.

Dua halaman lainnya adalah Kopi Jatimulyo. yang merupakan produk lokal dari kota Malang. sampai saat ini pemasarannya masih dari teman-ke teman, dan saya mencoba menyambungkan link-nya melalui halaman ini, karena kebetulan saya juga dipercaya untuk bisa memasarkan diluar dari jaringan pertemanan yang sudah ada.
Toko Bunda Saffa sendiri adalah usaha pribadi saya, keisengan dalam menghasilkan karya yang tidak berbentuk tulisan, ada di halaman itu.


Baiklah, kita sudah sampai pada bagian akhir dari Petunjuk Umum Halaman Baru : Catatan Ephy dalam Kata.
Selamat membaca, dan menemukan segala hal baru tentang dunia disekitar saya.


Salam
Ephy


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini