Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, December 25, 2013

[Menulis] Akhir tahun yang sibuk

Catatan akhir tahun ini saya persembahkan dengan suka cita, dan tanpa pernah menyesal karena sudah melalui 2013 dengan ragam prestasi dan juga kegagalan yang mengajarkan saya untuk terus berfikir positif dan berani mengejar mimpi.

Salam.



Dalam tulisan ini, akan menjadi post terakhir di halaman ini, untuk folder tahun 2013.
Walau sinyal internet menjadi sangat tidak berkawan di bulan selalu hujan ini, saya mencoba untuk tetap konsisten dalam menulis. Keributan-keributan juga keriuhan pada beberapa postingan saya, mengganti nama halaman blog, sampai buku-buku yang membuat saya tersenyum, semuanya didukung oleh akses media yang memadai. Kalau tidak mungkin saya akan 'cangkruk'an terus di warnet, atau bahkan begadang tiap malam demi mendapatkan kualitas sinyal yang memadai.
Tapi Alhamdulillah, walau selalu random saya masih bisa duduk dirumah dan menikmati waktu-waktu menulis saya disekitaran anak cantik saya yang bahkan masih lelap dan pulas di pagi ini.

saya mau menulis apa ya tadi?

Oh, iya.
Akhir tahun yang sibuk.

Saya sedang mempersiapkan project menulis Januari 50ribu Kata (J50K), silahkan mampir di halaman catatan dan novela, link halaman ada di bagian atas halaman blog ini.

Dan selain itu saya juga sedang membatu seorang kawan membuka butik dan gallery-nya.
Silahkan mampir di :
halaman : in2e.blogspot.com
ig : IndonesiaIndie
twitter : Indie_Indonesia

Saya juga masih mempersiapkan konsep kemasan baru 'Kopi Luwak Jatimulyo - kemasan suvenir' untuk 2014. Karena kebetulan sudah dapat relasi untuk bisa kirim ke USA.

Hm, apa lagi ya?
Selainnya itu urusan rumah, dan sepertinya tidak perlu dibahas di sini.
Baiklah. cukup sekian catatan 2013.
Saya tunggu yang mau ikutan giveaway, sampai 31 Januari 2014 lho... ayo ikutan...

Selamat berlibur
Selamat sibuk-sibuk

Sampai jumpa tahun depan.


-ephy-
maaf lagi sibuk.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini