jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, December 24, 2013

[ephy] December Giveaway

dianarikasari.blogspot.com
Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Happy birthday Happy birthday...
Happy birthday to you...

Yippie... ada yang ulang tahun nih ceritanya...
Hualah... siapa?

Kemarin Diana Rikasari, fashion blogger favorit saya merayakan hari lahirnya, dan sebagai ucapan terima kasih, kepada para pembaca, pengunjung dan pemberi komentar di tulisan-tulisan saya... saya juga mau berbagi...

Apa sih???

Niat banget ya????



Ada apa sih???

Ceritanya, buku baru saya sudah bisa di beli kawan...
Di mana???

di sini....
NULISBUKU.COM

tapi, sebagai rasa bersyukur saya, saya mau membagikan satu buku terbaru saya ini gratis.
Untuk siapa?

Siapa saja sih... yang mau ikutan giveaway-nya.

Nah... cara ikutannya???

Silahkan unduh tearser buku #abigwish with DIANA RIKASARI  di halaman toko online nulisbuku dot com : atau klik link http://nulisbuku.com/books/view_book/5160/a-big-wish-with-diana-rikasari-revisi-3-desember-2013

lalu...

cuplik sedikit bagian yang kira-kira membuat kamu penasaran tentang bagaimana isi ceritanya. Kemudian, ceritakan apa keinginan terbesarmu hari ini jika itu berhubungan dengan Diana Rikasari dan karya-karyanya akan semakin baik.

dan jangan lupa, berikan saya QUOTE yang didalamnya terkait hal yang berhubungan dengan "catatan dan novela"

karena yang quotenya menarik, akan saya beri satu buku juga...

Tinggalkan catatan kamu di kolom komentar pada postingan ini.

dan saya tunggu sampai 31 Januari 2014.

Pemenangnya akan saya kirim bukunya via nulisbuku dot com.

Baikla, selamat berlibur... dan jangan lupa mampir di
WARUNG BLOGGER, karena WARUNG BLOGGER adalah teman yang baik bagi para blogger.



Salam
-ephy-
Happy happy day....


4 comments:

  1. "Andrea, yang menuliskan kisah ini adalah seorang gadis yang dengan tidak sengaja menemukan blog Diana, dan membaca perjalanan kisah Diana, Andrea terinspirasi lalu memiliki harapan yang baru. Apa harapannya? Dan akankah dapat diwujudkannya? Sendiri? atau bersama Diana Rikasari? Catatan sederhana bisa jadi pelajaran berharga bagi yang menemukannya...." ini bagian yang bikin aku penasaran banget sama isi ceritanyaa bagaimana Andrea bisa terinspirasi oleh Diana dan bloggernya,harapan-harapan besar Andrea dan bagaimana Andrea dapat mewujudkannya.
    Kalo aku punya harapan besar yaitu, aku ingin bisa membuat suatu karya yang dapat menginspirasi orang lain seperti Diana Rikasari menginspirasi Andrea dan orang lain dengan karya-karyanya yang selalu membuat orang lain penasaran dan terinspirasi oleh pengalaman-pengalaman Diana Rikasari.
    Quotenya "Catatan dan Novela" : "Waktu bagaikan pion-pion catur yang bila sudah melaju tidak dapat kembali dan melangkah mundur. Maka,seorang pemain catur harus berani dan memikirkan akibat dari permainnanya."

    ReplyDelete
  2. Well, hal yang paling bikin aku penasaran adalah... siapa Diana Rikasari itu? Sebelum aku buka blognya beberapa menit yang lalu, aku masih asing sama nama yang satu ini, atau mungkin memang aku yang nggak gaul karena nggak banyak tau blogger terkenal di Indonesia. Entahlah...

    Kedua, siapa Andrea? Selain gadis yang sering disapa An atau Dre yang baru saja aku baca lewat teaser nya. Apakah dia seorang remaja yang social media enthusiast? Atau mungkin Andrea adalah Kak Ephy, sang penulis? Hmm...

    Ketiga, siapa itu Sharjeel? Sebenarnya ini tidak terlalu bikin aku penasaran sih, karena aku tahu kalau dia adalah belahan jiwanya Diana. Tapi..., dari teaser, tokoh Sharjeel ini belum kerasa adanya. Hoho, dia memang ada, tapi entah kenapa tokoh Sharjeel belum lengkap deskripsinya.

    Dari review singkat di web nulisbuku.com, aku nemu ini:
    “Andrea, yang menuliskan kisah ini adalah seorang gadis yang dengan tidak sengaja menemukan blog Diana, dan membaca perjalanan kisah Diana, Andrea terinspirasi lalu memiliki harapan yang baru. Apa harapannya? Dan akankah dapat diwujudkannya? Sendiri? Atau bersama Diana Rikasari?”

    Hmm... Apakah kejadian yang Andrea alami sama seperti yang aku alami, menemukan blog secara tidak sengaja kemudian mengenal sang pemilik secara lebih dalam?

    Dan dari teaser buku, aku nemu ini:
    “Aku dan kehidupanku adalah sesuatu yang belum pernah aku bicarakan pada mereka, karena itu aku memilih blog sebagai ruang untukku bicara tentang apa yang ada dalam kehidupanku. Kelak kalau seseorang menemukanku, dan menjadi pembaca setia halaman-halamanku, aku pasti akan senang sekali memiliki mereka.”

    Ini adalah penasaran yang kesekian kalinya, kenapa Diana memilih blog? Kenapa tidak ia tulis di buku hariannya atau ia ceritakan pada sahabat baiknya? Apakah ia bercita-cita menjadi seorang blogger terkenal? Mungkin.

    Oh ya, terakhir, aku masih penasaran sama yang satu ini, “Pernah dengar nama Diana Rikasari? Kalau line sepatu berlebel UP atau POPFLATS?” Aku nggak tahu line sepatu berlabel UP atau POPFLATS itu, tolong beritahu aku ya :))

    xoxo

    Keinginan terbesarku adalah, aku ingin tahu siapa itu Diana Rikasari, Andrea, Sharjeel, fashion blog, dan line sepatu berlabel UP atau POPFLATS itu. Kekepoanku terlalu berlebihan untuk yang satu ini, jadi tolong beritahu aku ya :))
    Jika Diana adalah memang blogger terkenal yang tidak aku ketahui, maafkan aku. Mungkin suatu saat aku harus bertemu dengannya agar aku tidak terlihat bodoh ketika banyak orang berbicara tentang seorang Diana Rikasari. Siapapun dia, kenalkan dia padaku, aku ingin berkenalan dengannya :D

    xoxo
    Kutipan tentang Catatan dan Novela :
    Aku dan kehidupanku adalah sesuatu yang belum pernah aku bicarakan pada mereka, mereka tidak terlalu mengerti bagaimana aku sebenarnya, mungkin mereka terlalu egois. Kurasa, aku hanya bisa membungkam dan menulis setiap hal yang kualami dalam sebuah catatan kecil. Eh tidak, aku tidak mau kecil, aku ingin menulisnya seperti sebuah novela, lebih panjang dan lebih kompleks daripada cerita pendek, tapi tidak sepanjang novel, untuk satu-persatu hal yang kualami.
    *sedikit mengutip dari teaser di halaman 6 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh sampai lupa :D
      Nama : Asy-syifaa Halimatu Sa'diah
      Twitter : @asysyifaahs
      Email : asysyifaahs@yahoo.com

      Terimakasih :))

      Delete
  3. Setelah membaca postingan ini, saya langsung mengunduh teaser lalu membacanya. Awalnya saya memang kurang memahaminya, namun akhirnya saya mengerti. Jujur, saya belum pernah mendengar nama Diana Rikasari, UP atau Popflats karena saya tidak nge-blog dan ngga terlalu update soal fashion *maafkan :D
    Dari review di Nulisbuku.com dituliskan bahwa Andrea, yang menuliskan kisah ini adalah seorang gadis yang menemukan blog milik Diana, terinspirasi olehnya dan ingin memiliki sebuah harapan yang akan dia wujudkan sendiri atau bahkan bersama Diana.
    Yang membuat penasaran adalah tulisan apa yang membuat Andrea merasa benar-benar terinspirasi dari Diana? Hingga ia memiliki harapan yang sangat besar untuk mewujudkannya.
    Btw, saya sudah berkunjung ke http://dianarikasari.blogspot.com. Blognya menarik dan penuh warna, mungkin ini adalah salah satu hal yang membuat Andrea terpikat pada Diana? Who knows :)
    Saya menemukan sebuah quotes “You will be transformed by what you read.” Semoga semakin banyak orang yang mengalami transformasi setelah membaca konten blog Diana Rikasari yang sangat menginspirasi

    Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    rinspiration95@gmail.com

    ReplyDelete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini