Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, March 22, 2016

Suami yang Baik : Belikan Istrimu Bedak dan Parfum

#OriflameChangesLives

---

Bun, kalau beli bedak jangan yang mahal-mahal. Bunda kan gak pernah keluar-keluar. Mubadzir.

Bun, pakainya pewangi baju aja. Kalau kecium orang lain wangi parfumnya entar jadi dosa, lo.


Wait... Wait...
Pernah dapat komentar seperti itu? Atau para bapak-bapak, pernah mendoktrin istri-istrinya begitu?

Tenang pak... Saya kasi penjelasan sedikiiit saja.
Tapi sebelumnya saya mau tanya, tolong dijawab jujur ya...

Bapak kerja kantoran? Lihat gak, di kantoran para pekerja perempuannya cantik, menarik, berbedak, wajah bersih, cerah, dan menyenangkan buat para klien.
Atau bapak pernah ke minimarket dekat rumah? Pramuniaganya pasti tampak segar dan cantik dengan bedak yang rapi di pipi.
Atau mungkin, bapak suka wewangian??? Pulang dari kerja, suka istrinya masih bau terasi, ikan asin, atau bau asap dapur?

Ya.
Sebenarnya kalau mau jujur, memodali istri untuk tetap cantik dan wangi itu pahalanya dama dengan menyenangkan hati istri looo.

Gak percaya?

Saya punya seorang kenalan, dia pakai cadar setiap keluar rumah, kalau pertemuan ibu-ibu dibuka dong cadarnya... Tau gak, orangnya cantik, kulitnya bersih, bedaknya halus dikulitnya, bahkan ada sapuan tipis warna orange dibibirnya. Duduk di dekatnya wangi dan segar. Gak ada bau sambel apalagi terasi. Padahal anaknya lima, gendong cucu juga kalau dirumah.

Belum lagi, buat kita yang muslim. Bersih, wangi, cantik, terawat, itu adalah salah satu bentuk syukur kita pada banyak keberkahan hidup yang kita terima.
Setiap mau shalat, bahkan disunnahkan untuk memakai sedikit wewangian bagi laki-laki. Kalau perempuan, setidaknya seusai mandi dengan memakai wewangian akan menyatakan diri bahwa dia sudah menuntaskan yang menjadi kewajibannya.

Jadi, belajar dari papa saya yang adalah seorang suami yang baik. Menyisihkan sedikit rezeki untuk membelikan istri bedak dan parfum itu, banyak pahalanya. Dan setau saya, papa saya belum pernah menolak laporan mama saya, ketika mama menyodorkan kemasan bedak, pelembab, foundation, juga botol parfumnya yang kosong.

Kalau istri cantik, bersih, wangi, terawat, siapa yang senang dan bahagia di rumah??
*silahkan dijawab*

Untuk para bapak, ayah, suami, yang masih khawatir istrinya menghambur-hamburkan uang belanja cuma untuk belanja bedak dan parfum.
Segera tanya saya. Saya akan ajarkan bagaimana caranya agar bapak-bapak tidak lagi berkeberatan membelikan istrinya kebutuhan-kebutuhan untuk mempercantik penampilannya.
BBM 5BCCF733 // WA 08888057770

.salam.
.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini