Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, March 07, 2016

Belanja EKSTRA HEMAT : Manfaatkan Business Class

#OriflameChangesLives

---

Apa sih Business Class?
Business Class atau BC, adalah penawaran istimewa yang diberikan pada pemegang "kartu diskon* Oriflame, (berlaku khusus MEMBER) untuk bisa membeli produk dengan EKSTRA DISKON?

Oh, ya?

Ya. Dengan mengumpulkan bonus poin (BP) yang di dapat dari setiap belanja produk Oriflame apa saja.
Kamu punya 125 bonus poin (bp), ada ekstra diskon 30%. 150 bp ekstra diskon 50%. Dan yang supernya... 175 bp ada ekstra diskon 70%.

Kok bisa sih?

Yup yup yup, tentu bisa. Dengan begitu, kita bisa memanfaatkan kartu diskon kita sebagai penambah penghasilan. Dengan memiliki kartu diskon Oriflame, kamu dapat belanja dengan diskon 23% dari harga katalog, sepanjang tahun, untuk setiap item produk yang kamu beli.
Nah... Sudah belanja, dapat bonus poin deh. Bonus poin terkumpul, kamu bisa belanja super hemat untuk 1 (SATU) item produk MAHAL yang kamu inginkan.

Belanja apa pakai BC?

Saya biasanya belanja menggunakan BC, untuk produk yang paling mahal.
Jika itu saya pakai sendiri, maka saya tidak akan merasa rugi atau kemahalan. Tapi jika ada yang mau belanja produk mahal, maka BC saya akan saya manfaatkan untuk mendapatkan uang cash.
Semisal, saya butuh Serum wajah yang harganya 400ribu-an.
Dengan BC 175 bp, maka saya bisa dapatkan diskon 70%. Jadi apa kamu bisa hitung, berapa harga serum wajah yang saya beli?
Atau kalau saya jual lagi sesuai dengan harga katalog, berapa uang tunai yang saya dapat?

Hai, keuntungan lebih dari 20% itu RIBA.
*dikeplak CEO*.
JANGAN KHAWATIR TEMAN-TEMAN.
Belanja dengan ekstra diskon seperti itu bukan riba.
Oh, ya? Bagaimana bisa?
Ya, karena sebenarnya, itu adalah cara perusahaan menghargai usaha kita sang "pemegang kartu diskon" untuk bisa mendapatkan keuntungan dari suatu transaksi jual beli.
Kalau masih ada yang gak yakin dengan jawaban sederhana saya, bisa saya jelaskan detail rumitnya by pm ya.


**KARENA TIDAK ADA HASIL YANG MENGKHIANATI USAHA** by someone



Chat saya di bbm 5BCCF733 atau wa 08888057770

Kamu butuh ekstra diskon atau belanja hemat. Tanya saya sekarang.

.salam.
.phy.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini