jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, March 15, 2016

Tiga Lelaki Tulen Sukses di Bisnis Kecantikan

#OriflameChangesLives

---

Kalau kamu berpendapat bahwa produk kecantikan hanya boleh dipasarkan oleh perempuan, karena produknya dipakai oleh perempuan. Sepertinya kamu harus me-refresh sudut pandangmu sekarang.

Semua profesi sekarang hampir bisa digeluti oleh laki-laki dan perempuan, sebut saja pilot yang identik dengan kegagahan dan ketangguhan laki-laki, sekarang perempuan pun sudah bisa mencapai level, bukan lagi hanya sebagai pramugari tapi pilot.
Atau kalau pilot ketinggian, kita bisa lirik profesi 'chef' yang identik dengan dapur yang notabene urusan perempuan, hari ini kalau kita nonton tv hampir semua acara memasak di bawakan oleh chef laki-laki.
Bahkan kalau kamu masuk ke laboraturium sience, kamu akan lihat semakin banyak perempuan yang mampu menjadi pesaing tangguh. Eh... Tapi... Kamu perlu tau juga, peracik parfum wanita itu kebanyakan lelaki, periset produk kecantikan juga banyak yang laki-laki.

Jadi?
Jadi kalau ada lelaki sukses di bisnis produk kecantikan, apa kamu akan bilang "dia tidak berdiri pada kodratnya?"

Di bisnis ini lelaki tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka punya gayanya sendiri. Mari kita sebut tiga nama yang baru-baru ini saya ulik facebook-nya.

*Agustika Suarjana, selain ramah dan menyenangkan. Tika, begitu biasa dia disapa, adalah seorang lelaki tulen yang sangat ulet. Menduduki level diamond director baru-baru ini, dengan jaringan yang berkembang pesat Tika sudah meraih reward sebuah mobil CRV terbaru.
Kerjanya apa? Yup, jualan bedak, skincare, lipstik, juga sabun mandi. Gengsi? Coba lihat fotonya dan kawan-kawan di jaringannya. Maka kamu akan tau kalau semangat kerjanya benar-benar layak disebut 'Diamond'.

*Danang Harfrinata, S. Kom. Mantan pelaut ini sekarang fokus mengerjakan bisnis produk kecantikannya. Jualan? Tentu. Mulai dari parfum, sabun mandi, sampai bedak, lipstik, dan segala rupa make-up. Dipakai sendiri? Tentu, juga dipakai istrinya yang cantik, Enna, sang pramugari. Siapa konsumennya? Bukan hanya dari kalangan kawan dekat saja. Teman-teman sang istri sesama pramugari adalah pelanggan setianya. Danang dan Enna juga sudah berada di level Diamond Director.

*Surya Nanta. Waktu draft ini saya tulis Nanta dan sang istri Niek baru saja resmi mencapai level GOLD EXECUTIVE DIRECTOR. Yang itu berarti selain penghasilan seratus jutaan per-bulan, cash oward 210juta, dan hadiah pilihan antara mobil atau rumah siap diterima.

Berada di jaringan yang sama dengan mereka mengajarkan saya banyak hal. Terutama tentang meleburkan gengsi "laki kok jualan lipstik", menghapus sentimen dan stigma negatif bisnis MLM, juga bagaimana membangun sebuah keyakinan pada pekerjaan yang disepelekan kebanyakan orang.

Pada akhirnya saya menyimpulkan satu hal saja, bahwa lelaki pun bisa menjadi sukses di bisnis ini. Karena pada dasarnya, etika, kemauan, dan kerja keras lah yang mengantarkan kita pada hasil terbaik.


Mau menjajal bisnis ini?

Hubungi saya sekarang.

Bbm 5BCCF733

WA 08888057770

 

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini