jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, March 23, 2016

ORIFLAME : 6 GROWTH DRIVERS

#OriflameChangesLives
#6GrowthDrivers

---

Mengenali bisnis itu gak cuma bisa dari katanya, katanya, katanya. Karena akurasi ilmu sangat dibutuhkan demi tercapainya suatu target.
Dalam bisnis apapun, kita tentu dipaksa harus banyak belajar. Dilarang menutup mata dari perkembangan dunia, juga mendadak buta dari banyak perubahan yang bisa membangun bisnis itusendiri.
Kalau sepuluh tahun yang lalu para konsultan Oriflame masih harus berhadapan dengan sistem manual, sekarang era digital sudah digenggaman. Sehingga, saat 6 Growt Drivers diluncurkan saya adalah orang yang sangat antusias untuk belajar. Sampai-sampai setiap membuka halaman facebook atau blog, rasanya selalu deg-deg-an. Berharap suatu keajaiban terjadi pada saya dan bisnis dengan basic sistem jaringan ini kedepannya.

Lalu kawan-kawan akan bertanya, apa sih itu 6 Growt Drivers?
Suatu sistem yang dirancang sangat detail, namun mudah dipelajari, bisa diraih oleh siapapun, dan juga akurat, memberikan kesenangan saat melakukannya.

6 Growth Drivers

1. Product
2. Success Plan
3. Immediate Reward
4. International Conference
5. Dream Express
6. Digital Platforms

Perkembangan bisnis Oriflame kini didukung oleh 6 hal tersebut. Dan nyatanya dengan enam hal tersebut Oriflame yang sudah 30 tahun menjejak di Indonesia terus maju dan berkembang. Jumlah konsultan yang terus bertambah, dan para Leader yang menempati posisi top Asia, bahkan Global (dunia) tidak bisa dipungkiri menjadi bukti bahwa bisnis ini tidak bisa dipandang remeh.

Tidak ada kesuksesan yang instan, dan berproses menuju yang lebih baik itu butuh pengorbanan. Namun tidak ada hasil yang mengkhianati usaha.

Jadi, bersiap dan hadapilah masa depan dari sekarang. Bersama Oriflame, Jadilah Perubahan.



.
.
Catatan :
Detail 6 Growth Drivers akan saya jelaskan melalui presentasi pribadi. Silahkan hubungi saya di bbm 5BCCF733 atau wa 08888057770

.salam.
.phy.
Konsultan Independen Oriflame

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini