Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, May 29, 2017

Lip Colour Story : 32326


(32326) Dark Burgundy
.


Bedak? Cek.
Alis? Cek.
Lipstick?

Hari ini ada pertemuan dengan direksi klinik tempat aku bekerja. Mungkin tidak tepat jika disebut bekerja. Lebih tepatnya, menghabiskan waktu untuk bersenang-senang menciptakan kecantikan yang tak bisa dipungkiri.
.
Direktur klinik ini adalah lelaki paruh baya yang pernah melamarku untuk jadi istri ke-tiganya. Sayangnya, suamiku mungkin tidak akan pernah setuju, jika aku mengejar karir dengan cara suka-suka aku.
Menuntut bercerai dari seorang pewaris rumah sakit kangker terlengkap yang pernah ada? Rugi bandar.
Lagi pula, suamiku sudah sangat memahamiku. Dan suamiku bilang, kalau aku boleh memanfaatkan semua koneksi yang ada, jika aku memang membutuhkannya.
.
Dan rapat direksi kali ini, aku masuk dalam daftar undangan. Entah untuk apa, tapi setidaknya keberadaanku sudah jadi sangat penting jika pertimbanganku diharapkan untuk ekspansi bisnis kecantikan ini.
.
Warna Dark Burgundy, merah elegan, shopisticated, dan matte memenuhi permukaan bibirku. Blazer putih yang kukenakan membentuk tubuhku jadi sangat sempurna. Tak heran jika Direktur klinik selalu menatap bibirku haus.


Lipstik? Cek.


.

👄 phy


--
#flashfiction
#juststory
.produk bisa dilihat di halaman Oriflame.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini