Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, May 30, 2017

Lip Colour Story : 30511



(30511) Lovely Pink





"Sarah! Jangan lupa kembalikan lipstik kakak!" Teriakan pagi ini terdengar sangat tidak keren.
Bagaimana mungkin, karyawati ter-hits bulan ini hidupnya sangat pelit. Bahkan pada adiknya sendiri pun sangat perhitungan.
.
Aku meletakkan lipstik pink terang itu di depan piring kakak. Dia belum berdandan, padahal biasanya saat aku siap berangkat sekolah, dia juga sudah siap berangkat ke kantor.
.
"Tumben. Kakak gak ngantor?" Aku duduk dan mulai menyendokkan bubur kacang hijau kemulutku.
"Hari ini izin, mau belanja untuk hantaran." Dia tidak mengalihkan pandangannya dari ponsel ditangan kirinya.
"Mas Bim jadi lamarannya?" Dan jawabannya hanya sebuah anggukan.
.
Walau tidak yang pertama, tapi sepertinya kakak sudah siap menyederhanakan hidupnya dengan menerima lamaran Mas Bima. Ya, lelaki muda nan ganteng dan bekerja sebagai fotografer keliling. Hehehe, keliling Indonesia maksudnya.
.
Sepulang sekolah, kudapatkan sebuah lips stain di meja belajarku. Dan sebuah kartu, berisikan pesan :

*Jangan dandan menor, kamu masih SMP. Ini kakak belikan warna lovely pink. Bisa kamu pakai untuk ganti blush-on juga. Semoga suka.*

.
Ternyata kakak gak sepelit yang aku kira. Walau setelah kubongkar tas belanjanya hari itu, kutemukan selusin lipstick warna-warni yang aku juga mau memakainya.



.phy.

#flashfiction
#juststory
.produk bisa dilihat di halaman Oriflame.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini