Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Thursday, December 06, 2012

[bunda saffa] Pengen punya sepatu....


gak kehitung, sudah sejak aku punya sepatu terakhir...



Black Leather - Caldiva - 5cm heel

dan akhirnya, aku punya sesuatu yang aku gambarkan dalam benakku...

serasa mimpi....



KozzyCloset by Me

aku menggambarkan sesuatu pada Primi, dan dengan tim workshop Kozzy Closet-nya, dia mewujudkannya....


Fit Shoes on my Feet
aku memilih Synthetic Leather untuk percobaan pertama ini. nyaman, dan menyenangkan saat dipakai.
warnanya Beige (krem pastel) karena ini adalah warna netral selain hitam dan putih... bisa di mix-match dengan semua warna busana.

Fit Shoes

sengaja aku memilih model yang menutupi mata kaki. karena selama ini aku bermasalah dengan mata kaki yang mengeras karena satu dan lain hal...

seorang teman-ku yang pernah aku tawari sepatu, berkomentar, 'mungkin agak ribet saat dipakai'. tapi buatku sepatu dengan bagian  menutupi pergelangan kaki ini cukup aman untuk dipakai berjalan jauh. terutama dengan pilihan heel yang ternyata untuk model heel runcing. dan untuk mommy yang menggendong baby, ibu guru yang berdiri lama... this is so comfy and keep stylish.

untuk pilihan warna, recomended with beige, tapi kalau untuk formal ada warna hitam dan untuk yang ingin lebih modis, white leither bisa jadi pilihan.


anyone want this shoes?

call me on TOKO BUNDA SAFFA 





ephy a.k.a.
-bunda saffa-





No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini