Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, December 04, 2012

[bunda saffa] December Wedding Series


SarungBantal


ingin sesuatu yang berbeda untuk kado? hm,saya selalu punya ide segar untuk teman-teman yang ingin berbagi sesuatu yang 'tidak biasa' dalam memberikan bingkisan.
dan kali ini saya mempunyai sesuatu yang 'special' sebagai kado pernikahan.

December Wedding Series kali ini adalah sarung bantal dengan aplikasi nama sang pengantin. warna yang dipilih masih selaras dengan 'colour of the year' versi Bunda Saffa tahun ini Black n White.

ukuran saurng bantal dewasa ini, lebih kurang 60x40 cm. dengan bahan kain boneka yang halus dan lembut. Aplikasi nama dikerjakan dengan rapi dan manis. dengan tambahan Bordir  untuk tulisan yang lebih kecil.

dua sisi warna berbeda untuk masing-masing sarung bantal. bisa dilihat di gambar, sarung bantal FAIZAL saya isi dengan bantal, sedangkan punya Lia sengaja tidak saya isi. jadi, walaupun tidak diisi, sarung bantal ini tetap tebal dan empuk, karena bagian dalamnya juga dilapis.

pengerjaannya, 8 hari kerja. dan pilihan warna-nya bisa disesuaikan.
untuk bunda yang ingin memberi kado untuk buah hati, atau sahabat yang ingin memberi kado pernikahan atau ulang tahun,sarung bantal ini bisa jadi pilihan menarik. karena ukurannya bisa 'custom' dan bisa diisi dengan bantal kita yang ada dirumah.

Ok, kalau mau pesan... tinggal klick TOKO BUNDA SAFFA. atau bisa sms ke 08155559661.
harga tidak termasuk ongkos kirim ya.


salam
*bunda saffa*


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini