Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, March 28, 2007

today dan hari ini

jujur saja...
hari ini aku sangat lelah...
aku ingin sejenak beristirahat dari kekacauan otakku dan ketidak-mampuanku menganalisa apa yang sedang terjadi dalam jasad ini.
terlalu banyak yang menjadi subjek, dan prioritas utama sesaat terabaikan.
bagaimana caranya?
lalu....
aku seperti tidak memijak bumi
anganku di angkasa
kenyataan jauh berada di dasar bumi
aku berada diatas awan...
dan terbawa pergi bersama angin...
hh....
kepada siapa lagi aku harus berbagi...
hanya Allah yang setia menjadi pendengar, walau kadang terabaikan juga adanya Dia yang selalu memelukku dengan kasih...
hari ini...
today...
i want someone come to my heart and fill it with so much care
not about my mom or my dad
not about my sister or my brothers
not about my close friends....
i want somebody out of my life..
hear my heart and write something for me...
today...
hari ini...
lelah ini mungkin tak sekejap saja bisa terobati...
hilang dan pergi tanpa alasan...
tapi yang pasti
mengeluh bukan solusi yang tepat
aku akan pulang dan kembali bekerja
semoga keberuntungan bisa diraih....

dengan semangat baru
menjadi orang sukses....
bersama cinta dihati
-phy-
plank-plunk no.2

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini