Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Wednesday, April 18, 2007

kegilaan yang meradang

kedukaan yang mendalam
kebahagiaan yang tak mampu obati apapun
kehilangan yang menghancurkan
dan ini menjadi
kegilaan yang meradang

aku tidak bisa berhenti berfikir tentang kehilangan yang menghancurkanku
mereka pergi dan aku tidak tau
sedikit nya aku tidak percaya kalau mereka tetap akan ada untukku

siapa?

mereka yang kusayangi setulus jiwa
mereka yang selama ini mewarnai hari-hariku dengan sapa
mereka yang selalu saja bisa buatku tertawa
mereka.....
teman-teman baikku
teman-teman yang tersenyum padaku

aku ini sempit
terlalu kecil untuk diingat
dan tidak mungkin menjadi lebih daripada hari ini tanpa mereka
dan apa yang harus kulakukan sekarang

tanpa mereka aku luka
tanpa mereka aku tak mampu tersenyum
tanpa mereka aku sepi

seakan-akan ini ambang kehancuranku
tapi tidak....
tidak akan....

tetaplah jadi sahabat-sahabatku
teman-teman terbaikku....

aku sayang kalian
setulus hati
sepenuh jiwa
aku tak ingin kehilangan kalian

biru...
star prince
pi-man
mbak iq
iput...
mbak dew...
UT
mbak manda
dende ayu
bayu p
jawir
awad
e'
martha...

ah....................................................................

jangan pergi!!!!

-phy-
plank-plunk lt.3 - 23

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini