jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Sunday, March 11, 2007

diantara yang cantik.... FK-TKI MAI XXIII JAKARTA

bismillahirrahmanirrahiim....
alhamdulillahirabbil'alamiin....
selesai sudah acara FK TKI MAI XXIII JAKARTA
dan semua akan berlanjut di FKK JATIM liburan smester depan Insya Allah...

kebetulan bin kebetulan
aku ada koleksi wajah-wajah cantik...
yang mungkin waktu foto2 bareng...
hasilnya tidak begitu memuaskan karena ada mahluk-mahluk yang mengganggu...

bareng ma... Riska dari UPI RAYON II JABAR.... yang dinobatkan menjadi NOTULEN FK ORGANISASI dan di foto ini... ada mahluk bernama Ganjar yang ikut mengacaukan acara foto bareng....

bareng ma listi.... anak UNTAR BPR I JAKARTA yang direlakan menjadi notulen PLENO mendampingiku...

stella permata.... ketua panitia yang disayang dengan panggilan 'ea ini adalah manusia paling menyenangkan untuk bersahabat... karena hatimu seluas samudra teman.... dan ada ivan dan syah... waktu foto ini lagi di take...

nona PALU BPR X ini bernama LITA, yang kebetulan juga ikut nimbrung di banyak FK..... tapi aku sendiri gak tau dia ditugaskan di FK yang mana.... ketemu lagi FKK ya....

ada DANIA dan LUSI (sorry.... mestinya kita di fotoin aja...) yang percaya gak percaya.... dua perempuan cantik ini ikut aktif di beberapa wajah kegiatan.... kata cowok-cowok... FK-TKI MAI XXIII asyik.... banyak cewek cantik.... (maaf tapi saya tidak menjadi satu yang dikomentari begitu... (^v^) )

yang ini sekertaris panitia... deciana napitupulu.... makasih buku-bukunya ya mbak.... makasih dah jadi teman yang baik selama kegiatan sampai akhir acara... GOOD LUCK buat tugas akhirmu... dan be a GREAT ARCHITECT for the next....

teman sejak XXI JATIM ini memang gak ada matinya.... mahasiswi berbakat yang punya kans besar untuk jadi orang hebat dan menyenangkan... teman yang baik dan pekerja keras.... iya gak sih vir??? VIERA.... be good girl ya...

diantara yang cantik.....

diantara mereka yang tersenyum bersamaku...

JADILAH ORANG-ORANG HEBAT YANG MEMBANGUN BANGSA DAN NEGERI INI

AKU BERSAMA KALIAN....

with so much love

-phy-


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini