Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, August 22, 2005

WHAT DO YOU THINKING ABOUT 2

HAL YANG KE DUA....

Kamu tahu?
Aku tak pernah sendiri
Aku punya diriku yang lain
Jadi aku tak pernah sendiri
Kamu tahu?
Aku tak pernah merasa terlalu sepi
Karena musik temaniku
Jadi aku tak pernah merasa terlalu sepi
Kamu tahu?
Aku sulit membedakan sakit
Aku punya anti body yang kuat
Jadi aku sangat jarang merasa sakit
Kamu tahu?
Aku punya jiwa yang lain
Selain jiwaku yang hari ini
Yang tak pernah terluka
Yang tak mau melukai
Yang memilih segala jalan kebaikan
Jadi aku adalah seorang pemaaf
Pada sisi diriku yang lain
Kamu tahu?
Aku yang sebenarnya adalah yang menuliskan kalimat ini
Aku yang sedang sendiri
Aku yang merasa sepi menghantui
Aku yang menahan sakit di badanku
Aku yang menahan luka di hati
Aku yang tak akan pernah katakan ini pada siapapun
Kamu tahu?
Aku ingin melewati batas itu
Batas yang memisahkan antara diriku
Dengan sisi diriku yang lain
Sisi diriku yang tak pernah terluka
Diriku yang selalu bangga
Untuk satu masa depan impiannya
Kamu tahu?
Tidak!
Kamu tidak pernah tahu aku!
Dan selamanya akan sulit bagimu
Untuk tahu aku.

Phy, lone sick and empty
August 21, 2005
09.00 a.m

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini