Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, August 22, 2005

WHAT DO YOU THINKING ABOUT 1

HAL YANG PERTAMA....

Kalau saja langit boleh memilih bintang yang dibiaskannya
Kalau saja langit boleh meminta pekerjaannya digantikan
Kalau saja aku boleh meminta sekali lagi padamu
Kalau saja aku boleh berada di dekatmu selalu…
Kalau saja aku boleh…
Sangat ingin aku katakan…
Kalau aku kehilanganmu
Kalau aku merasa sepi…
Sendiri menikmati rasa sakit ini
Tanpa tahu siapa yang harus kutemui
Kalau saja bulan boleh memilih bentuknya sendiri
Kalau saja matahari boleh memilih bintangnya sendiri
Kalau saja aku boleh menemanimu melewati hari-hari itu
Kalau saja aku boleh memilih tempatku disisimu
Kalau saja aku boleh…
Tak akan pernah bisa kukatakan padamu tentang sepinya hari ini
Tak akan pernah kamu tahu aku sangat ingin menangis
Tak akan pernah mampu kuceritakan padamu sedihnya sendiri
Karena itu aku menyimpannya sendiri
Karena itu aku biarkan mereka juga tidak tahu

Kalau saja angkasa tak sulit dicapai
Kalau saja langit tak sulit diraih
Kalau saja semua semudah bernafas hari ini
Kalau saja semua seperti saat terlelap
Kalau saja semua bisa dilakukan, sendiri

Tapi…
Kalau aku menangis sendiri
Juga tidak apa-apa
Kalau aku terlelap sendiri
Tidak akan jadi masalah
Kalau aku jalan sendiri
Gak akan ada yang protes
Karena semua sudah aku dapat
Kasih sayang
Cinta
Teman
Sahabat
Semuanya
Karena aku tak akan pernah jadi sendiri
Selamanya.


Phy, lone at comp. August 21, 2005. 08.50 a.m

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini