Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, April 02, 2021

[0058] Menjalani Hidup

Bersenang-senanglah
karena kamu harus tetap bahagia
demi semua orang yang mencintaimu.

.
Beberapa waktu lalu, saya sempat ikut kelas online menulis lagi.
Saya benar-benar sedang sangat ingin menulis lagi.
.
Katanya, hal baik tidak boleh ditunda, terlebih jika tak ada kendala dihadapan.
Tapi saya selama ini hanya bisa sibuk dengan ponsel pintar saya saja.
Kenyamanan yang saya dapatkan ketika menulis berhadapan dengan layar lebar laptop sungguh sangat berbeda.
.
Jadi, ketika kesempatan menulis di laptop itu ada. 
disinilah saya.
.
.
Ada satu cerita besar yang sedang saya kerjakan.
Masih bertema persahabatan, seperti sebelum-sebelumnya.
Genre klasik andalan saya, 'slice of life' yang bisa dinikmati semua usia.
Walau sebenarnya kelas pembaca tujuan kali ini adalah pembaca dewasa. 
tapi mebghilangkan warna remaja itu tidak mungkin rasanya.
.
Beberapa tulisannya sudah ada yang saya post di halaman FB SHAFIYYAH
Yang lainnya masih dalam proses penyusunan.
Bisa jadi, kalau saya punya waktu lebih, saya akan lebih sering mengisi halaman ini lagi.
Semoga.
.
Mungkin itu saja dulu hari ini, 
Selamat berbahagia,
tetap sehat, selalu semangat.


-phy-
seorang ibu yang berbahagia

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini