Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, July 24, 2020

[0057] Tulisan Random

Mengerjakan Projek Menulis
.
.
.
Ketika menulis adalah passion.

.
Ada dua hal yang membuat saya selalu berdebar, memiliki semangat dalam mengerjakan hal-hal ini... Itu yang saya pahami dari kata"passion".
.
Yang pertama adalah menulis, bisa dibilang bercerita, tidak ada hal spesifik. Saya selalu suka jika punya kesempatan untuk menuliskan cerita saya.
.
Saya banyak bercerita di dinding facebook pribadi saya, kadang saya menulis juga, mengisi halaman #CatatanKenang.
Kalau ada ide lebih, saya menulis di instagram, menghibur dunia dengan foto juga. Catatan hanya sebagai pelengkap.
.
Belum ada yang berkelanjutan, tapi setidaknya saya meninggalkan banyak jejak digital untuk anak cucu saya kelak. Jika mungkin mereka ingin mengenang tentang saya.
.
Yang kedua adalah jualan. Cari saja #tokobundasaffa, ada banyak hal yang saya jual.
Mulai dari menjual impian, produk kecantikan, sampai buku. Dan ini melibatkan passion pertama tadi. Menulis.
.
Saat ini saya hanya memiliki kesempatan jualan lewat tulisan. Mau keluar rumah? Sedang tidak mungkin.
Karena itu menulis adalah solusi. Bercerita lewat tulisan.
.
Ini dulu.
Nanti saya lanjutkan lagi.
Semoga bisa setiap hari.

.phy.

1 comment:

  1. Terbukti kan menulis bisa jadi jalan ninja. Bisa membantu ini itu banyak sekali. Kalau sudah seperti ini kelihatan sekali manfaatnya dari menulis, jadi semakin semangat untuk membiasakan diri menulis.

    ReplyDelete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini