Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Friday, July 24, 2020

[0056] 100 Hari Bahagia

Karena setiap kita, berhak untuk bahagia.
#CatatanKenang shafiyyah.ulfah

.
.
.
Setelah berhari-hari berfikir, mencoba mencari waktu luang, setidaknya agar bisa menuliskan secuil kalimat.
Akhirnya saya punya waktu hari ini.
.
Terlalu idealis mungkin? Karena saya ingin yang saya tulis di blog tidak sama seperti yang saya tulis di dinding facebook atau instagram saya.
.
Ga pa pa, setidaknya dengan begitu, saya jadi tau, sebaik aa saya berusaha.
Berusaha membagi waktu, menentukan prioritas dan mengerahkan daya upaya demi terwujudnya impian punya karya.
.
.
Sebenarnya ini sudah berjalan, atau lebih tepatnya sedang saya kerjakan. Project 100 hari bahagia. Akan ada 100 foto, dengan caption cerita yang mengalir tentunya.
Agak tersendat-sendat, tapi masih diusahakan untuk bisa tetap dikerjakan.
Semoga bisa.
.
.
Ini jejak tahun 2020.
Selalu berbahagia, kawan.

.salam.
.phy.

.

Facebook : Shafiyyah Ulfah
Instagram : Shafiyyah
Storial :
KBM App : 

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini