Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, January 28, 2019

[0050] Donut

Sesuatu yang manis dan melekat di hati...
Itu Roti.
.
.

Yup, saya adalah penggemar segala jajanan ber-jenis roti. Olahan tepung-tepung-an, yang tentu saja mengandung karbohidrat juga gula yang tinggi.
.
Sudah beberapa tahun ini saya jadi selektif banget.
Pilih - pilih baaaanget. Dari segi harga dan juga rasa tentunya.
Dan dua tahun terakhir, saya cuma makan olahan tepung sebagai "reward" kalau berhasil melakukan suatu hal baik.
.
Ya ya ya... Kalau saya sedang tidak ingin makan sendiri, maka saya bagikan itu sebagai hadiah pada siapapun yang saya ingin beri.
.
Nah, disini niatnya mau memperkenalkan satu varian, olahan tepung karya seorang teman baru.
Enak, yummy, lembut, varian topingnya banyak.
Saya suka tiramisu dan coklat.

Bikin pengen gak???

.
Kalau mau tau komentar selain dari saya.
Kebetulan, sahabat saya ulang tahun hari ini, dan saya kirimkan beberapa box untuk dia dan keluarga kecilnya.



.
Kamu bisa pesan ini buat suvenir, kado, juga hidangan perayaan.
Semoga sukses *Donut Brother* nya mbak Indah.
Untuk kontak, silahkan chat wa di kontak pada gambar.





❤❤ ephy

13 comments:

  1. Wah enak banget sih wkwk

    ReplyDelete
  2. Aku jadi laper nih gimana ini wkwk

    ReplyDelete
  3. Enak banget tuh kelihatannya donatnya, apalagi yang coklat

    ReplyDelete
  4. Masih lihat gambar yang pertama aja aku udah pingin wkwk

    ReplyDelete
  5. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  6. Ngebacanya jadi ngidam tiramisu, tapi lagi sekolah mau pesen ****food takut mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gak mahal 🤔 harganya masih 1/3 harga DD atau JCo.
      Beneran.
      Kalau mau enak. Wa dulu hari ini, order buat besok.
      Dijamin fresh.

      Delete
  7. Ujan" gini liat gambar di atas jadi laper aku mbak.😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. 🤤🤤🤤🤤🤤
      Selamat makan...

      Delete
  8. Yummi. Kayaknya enak. kok malah sayang ya kalo entar dimakan :D

    ReplyDelete
  9. Ya Allah donatnya cantik-cantik banget. Semoga makin lancar dan berkah dagangan Mbak Indaah. Btw yg foto mbak Ephy? Cakeeep

    ReplyDelete
  10. Ada donat topping oreo kesukaanku, donatnya ga kalah sama donat jco nih

    ReplyDelete
  11. Jadi laper, aku ini addicted sama yang namanya donat, jadi kepengen makan.

    ReplyDelete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini