Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, September 27, 2016

SALE for DONATIONS

Belanja hari ini 27-09-2016 s.d. 01-10-2016. 50% dari harga yang kamu bayar untuk #DONASI.

Ceritanya, kemarin seorang guru saya kecelakaan. Dan membutuhkan biaya untuk operasi. Alumni yang lain sudah pada nyumbang, dan saya belum.
Karena bulan ini ada beberapa produk yang lagi SALE, dan kebetulan saya beli untuk contoh (barang contoh, ya... Semua masih baru, beberapa masih segel), saya pikir, baiknya saya jual lagi saja. Dan 50% dari harga produknya akan saya sampaikan untuk  Donasi.

Kamu berminat?
Langsung cek ya, hanya di INSTAGRAM : @tokobundasaffa

Terimakasih
.salam.
.@shafiyyah as owner #tokobundasaffa.

1 comment:

  1. Wih 50% for donasi, mantap

    Budy | Travelling Addict
    BLOGGER ABAL-ABAL
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete

tinggalkan pesan dan komentar anda disini