jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, August 30, 2016

Lowongan Kerja : Bisnis, Kerja, Usaha

--
#BisnisHebatKerjaCerdas


Suka mikir gak sih, benernya kita itu butuh kerjaan, atau butuh sama duitnya?

Yah... Mbak... Mana ada duit jatuh dari langit?!


Nah... Itu dia...
Sebenarnya, kita itu lebih mentingin buat *dapat duit gede* dari pada kerjaan gede.

Lah, kan kalau kerjaannya makin gede, duitnya juga ikutan gede, mbak.

Sepengalaman saya sih...
Belum tentu. Karena, dimanapun kita bekerja, kita akan dibayar sesuai dengan 'hasil' kerja kita.

Mana ada bos yang bayarannya kecil? Tentu karena kerjaan bos gak se-remeh atau se-kecil bawahannya, tukang sapunya, atau malah... tukang beberes kamar mandinya. Walau memang... Kita tidak boleh meremehkan pekerjaan orang lain...

Lalu, lowongan kerjaan apa nih yang ada disini? Masang iklan lowongan kerja tapi gak ada kerjaannya? Ada duitnya gak? Bisa gaji orang gak?

Oooops... Sabar... Sabar...
Tenang dulu...
Saya memang ada lowongan kerja, tapi ini bukan kerja sembarang kerja.
Kerjaan ini hanya akan bisa dilakukan oleh orang-orang yang punya kualifikasi JOSSS...

Mbak, kalau ngiklan yang bener dong!

Tunggu. Saya mau tanya dulu. Apa beda Kerja, Bisnis, Usaha?

Eaaaa...laa... Panjang, nih!

Sebenarnya, saya mau kasi tau teman-teman juga, yang namanya KERJA itu adalah sebuah USAHA untuk bisa mendapatkan? Yup! Duit.
Nah, yang namanya BISNIS adalah??? Sama... usaha! Tetap harus kerja! Biar dapat? Yup! Duit.


Jadi? Apa lowongan kerjanya?
Alaaaaaaah mbak... Orang ngajak jualan kok bilang punya lowongan kerja?!

Eh... Sekarang saya tanya lagi. Kalau ada lowongan kerja SPG. Ditulis besar-besar SALES. Emangnya, itu kerjaannya apa ya?
Atau, lowongan kerja, jaga kios es degan. Dibutuhkan staff jaga gerobak roti arab. Itu kerjaannya apa ya?

Nah... Itu kan jelas, mbak. Sales.
Loh. Kerjaan saya juga jelas. JUALAN. Dimanapun bentuk rupa BISNIS = JUALAN. Mau jualan barang, mau jualan jasa, sama aja... JUALAN. Masih kurang jelas?
JUALAN = bisnis saya.
Modalnya ringan, gak perlu stok gudang, tidak perlu juga usang-usung barang keliling kampung, dan... MENGHASILKAN DUIT.

Mau kerja apa mau duit?

....hm.... Ya deh mbak... Bisnis mbak apa? Jualan apa?


Sabun mandi, krim cukur, minyak wangi, juga bedak dan lipstik. 

Ah... Bisnis apa itu mbak? Punya toko gitu? Jualan gitu gak perlu stok barang? Kok bisa mbak?

Pernah tau #ORIFLAME ??

Yah... Mbak... Saya udah ngarep banget nih dapat duit langsung.

Gak pakai kerja gitu maksudnya?

Ya... Gak gitu juga sih mbak...

Mau nyimak penjelasan saya? Seriusan nih... Dengan 10ribuan + ktp aja, kamu sudah dijamin bakal dapat produk senilai 1juta146ribu, KALAU KAMU MAU KERJA. Dan itu... diluar bonus jualan kamu dan penghasilan tambahan lainnya sebagai bayaran atas #KERJA dan usaha kamu.

Bagaimana?
Tertarik?
Berminat  kerja bareng saya?
Mau USAHA yang menghasilkan duit sebanyak yang kamu mau???

Sini... Chat saya langsung ya. Cek nomornya diakhir postingan ini.

Mau duit? Kudu mau kerja. Yang namanya kerja itu ya usaha...
Mana ada duit jatuh dari langit...

Bekerjalah karena kamu tau... Kamu butuh usaha.

--


Mau tau cerita lainnya? Simak terus ya halaman blog saya. Dan kalau mau tau lebih banyak, silahkan chat personal.
Boleh di :
WA/Telegram 08888057770
BBM 5BCCF733
LINE shafiyyah.ulfah

Karena setiap hari adalah keajaiban yang ditemukan. Keajaiban yang datang dengan alasan pasti.


.salam.
.phy.
Konsultan Independen Oriflame
#OriflameChangesLives

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini