Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Tuesday, October 11, 2011

ES TELER 77 (es telernya doang!)

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Desserts
Location:seluruh indonesia
Es Teler 77
http://www.esteler77.com/about.php

Always make me dreaming
Yang ini gak banyak yang mau aku tulis,
Cuma mau memuji, komposisi dan segala hal yang di isikan kedalam satu porsi es teller 77, selalu membuat saya ketagihan :)

Dan cerita yang lain :
Saya selalu memesan dua porsi setiap kali membeli es teller 77 ini. Hanya untuk saya nikmati sendiri.

Cerita yang lain lagi :
Saat masa kehamilan saya kemarin, saya sempat pingin mencicipi es teller 77 di suatu hari yang mana suami saya sedang di dekat saya, tapi walaupun sudah keliling disekitaran saya, tetap saja es teller tidak diketemukan.
Setelah anak saya 20 bulan dan saya akan menulis review ini, saya mencoba browsing, dan ternyata… es teller 77 masih ada di kota saya, hanya saja tempatnya jauuuh….

Tapi kalau ada waktu luang, saya pasti akan menghampirinya lagi

jempol untuk es teler 77!
+gambar hasil browsing dengan mr.google

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini