Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Sunday, January 11, 2009

K34J41B4N D04

Berdoa-lah
Pinta-lah pada-Nya
dan kamu akan dapatkan apa yang jadi inginan
dan kamu akan temukan berjuta keajaiban

Dan keajaiban doa itu terjadi padaku, di awal tahun baru kehidupanku. aku haturkan banyak syukur untuk itu, dan tak akan pernah kulepaskan kesempatan untuk berdoa di setiap detik kehidupanku.
Percaya atau tidak, kesempatan menemukan banyak hal di setiap detik kehidupan, itu adalah hal yang sangat pantas untuk selalu disyukuri. Memiliki ruang untuk menjadi diri sendiri dan tidak pernah merasa lelah dalam mengarungi kehidupan yang dihiasi beragam rupa dan rona...
Ah... akhirnya aku menuliskan lagi bagian personal diriku dalam paragraf, setelah sekian lama aku hanya ber-puisi, mencoba menata kata-kata dalam untaian manis. Sekarang sepertinya kejujuran adalah bagian paling menyenangkan. Dan sekalipun aku belum bisa ber-ekspresi LUAR BIASA, aku ber-terima kasih atas anugrah dan keajaiban doa yang aku terima.
Papa, Mama, Adik, Sahabat, dan mereka yang selalu peduli padaku. Berada dalam ruang doa mereka, menjalani kehidupan seperti yang seharusnya...
Terima kasih, karena doa kalian semua, aku bisa merasakah keheningan yang penuh kebahagiaan (ini ungkapan), tidak pernah merasa sendiri walaupun aku menjalaninya dengan caraku sendiri. Terima kasih, karena doa kalian membawaku dalam keajaiban hari ini.
Semoga segalanya jadi jauh lebih baik setiap harinya... karena doa kalian menguatkan doaku.

Malang, 11 Januari 2009
Ada pernikahan Mbak Ajeng hari ini
Ada pernikahan berikutnya yang dinanti.
21:48 wib