Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, July 30, 2007

PuSiNg

pusing banget.. sampe" gak bisa mikir bener-bener...terlalu banyak pekerjaan yang belum terselesaikan dengan baik.. dan aku mengalami kemandeg'an yang membuatku gak siap menerima kenyataa....n...... kalau besok aku harus menghadapi forum itu sekali lagi...aku benar-benar ingin istirahat teman...aku sudah tidak ada ide lagi.. semuanya bergantung pada motivasi kalian berada di dalam "rumah" itu besok...dan seharusnya aku tak perlu lagi terlibat dalam pembicaraan-pembicaraan itu. cukup aku jadi pendengar saja. dan aku akan tetap ada jika kalian butuh masukan yang tepat dan jelas.. meskipun aku tidak begitu menguasai banyak dari materinya.... apa-apa yang kalian inginkan untuk pembaharuan di masa depan... semua terserah kalian... karena gak akan jalan kalau cuma aku yang pusing sendiri....dan malam ini aku ingin istirahat dengan nyenyakkk..... lalu bangun besok pagi dengan badan segar.. berangkat menemui kalian... dan membunuh semua ke-tidak disiplin-an kalian yang sudah mengacaukan pembangunan karakter pribadiku..... cukup dan selamat malam.