Powered By Blogger
Jangan lupa tinggalkan pesan anda dan komentar anda setiap kali berkunjung ke halaman ini ya.....

Monday, July 17, 2006

SEMUA BERAWAL DENGAN NIAT

ada yang percaya ada juga yang tidak
tapi yang pasti
hidup kita dimulai dengan niatan awalnya
kalau niatannya memang baik, pasti akan ada jalan yang baik untuk kita tempuh
tapi kalau niatannya tidak baik, semua akan terlihat seperti mengarungi rawa buaya, samudra hiu, atau bahkan pulau ranjau....

sekarang kembali pada diri ini
SIAPA AKU!!!!
bukan siapa-siapa
hanya orang kecil yang selalu saja dianggap bodoh karena tidak bisa melakukan hal yang baik
sebaik mereka yang melakukannya sampai tuntas dan denagn benar tentunya
TAK CUKUP SEMPURNA

dan saat ini aku dihadapkan dengan banyak hal baru
sangat baru
berjalan sendiri??
tidak, aku tidak sendiri
tapi serasa sendiri
bukan masalah aturan kecepatan di lintasan
tapi visi misi diri ini bertentangan dengan apa yang ada dihadapan
mereka pasti bilang aku bodoh!!!

tapi ternyata tidak

aku tidak pernah sebodoh yang mereka kira
aku adalah seorang yang baik dari sudut pandang kehidupan, meskipun hanya dari dalam hati
imajinasi adalah angkasa hidupku
dan pertentangan dalam hati selalu aku selesaikan dengan mengadu pada Tuhanku
lalu???

ini hanya catatan sederhana tentang apa yang tidak kalian pahami
soal aku!!!
mereka tau itu
hanya saja tak peduli
"memang siapa kamu!!!"
itu yang mereka katakan dihadapan aku

kalau saja yang mereka katakan itu diakatakan oleh mereka yang mereka harapkan...
apa jadinya??

syukurlah...

aku tak pernah bisa menyeakiti mereka
seperti mereka menyakiti aku

cukup!!!!

-phy-
difficult time today

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan dan komentar anda disini